Home > All Articles > Duel Rekan Seklub Dalam Laga Prancis vs Jerman

Duel Rekan Seklub Dalam Laga Prancis vs Jerman

Pertandingan Perempat Final Piala Dunia 2014 antara Prancis vs Jerman akan berlangsung ketat karena pemain-pemain dari kedua tim sudah saling mengetahui kelebihan dan kelemahan masing-masing. Terdapat 25 pemain dari kedua kubu yang pernah saling berduel dalam tiga laga persahabatan terakhir Prancis vs Jerman.

Dari kubu timnas Prancis ada  12 pemain yang pernah tampil melawan Jerman, yaitu Hugo Lloris, Patrice Evra, Bacary Sagna, Mamadou Sakho, Laurent Koscielny,  Blaise Matuidi, Mathieu Valbuena, Yohan Cabaye, Moussa Sissoko, Karim Benzema, Olivier Giroud, Mathieu Debuchy, Sedangkan dari kubu Jerman ada 13 pemain yang pernah tampil menghadapi Prancis, yaitu Miroslav Klose, Per Mertesacker, Lukas Podolski, Bastian Schweinsteiger, Thomas Muller, Benedikt Howedes, Andre Schuerrle, Toni Kroos, Sami Khedira, Mesut Oezil, Mats Hummels, Jerome Boateng, dan Philipp Lahm.

Pemahaman akan kelebihan dan kelemahan masing-masing tim semakin jelas, karena ada beberapa pemain merupakan rekan seklub dalam laga Prancis vs Jerman ini. Sangat menarik untuk dinantikan duel rekan seklub dalam laga Prancis vs Jerman.

1. Laurent Koscielny & Olivier Giroud +Bacary Sagna vs Per Mertesacker & Mesut Oezil & Lukas Podolski

Bacary Sagna sendiri telah pindah ke Manchester City dan hanya sebagai pemain pelapis di Piala Dunia 2014, sedangkan Lukas Podolski sedang dibekap cedera. Karena itu kemungkinan besar terjadi duel langsung antara empat pemain Arenal dalam laga Prancis vs Jerman malam nanti. Bakal sangat menarik untuk dinantikan duel Per Mertesacker yang bakal berusah menjaga area pertahanan Jerman dari ancaman serangan Olivier Giroud, dan juga aksi lincah Mesut Oezil yang akan dihadang oleh bek Prancis, Laurent Koscielny.

2. Raphael Varane & Karim Benzema vs Sami Khedira

Sami Khedira sama baiknya dalam bertahan dan juga menyerang dari lini tengah Jerman. Saat menyerang ke pertahanan Prancis, Sami Khedira bakal dihadang oleh rekan seklubnya di real madrid, Raphael Varane. Saat bertahan, Sami Khedira akan menghadang permainan cepat Karim Benzema.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>