Home > All Articles > Oxlaide Chamberlain Menang Kuis ‘Cerdas Cermat’ Gara-Gara Indonesia

Oxlaide Chamberlain Menang Kuis ‘Cerdas Cermat’ Gara-Gara Indonesia

Serangkaian promosi dilakukan kubu Arsenal jelang Arsenal melakukan tur Asia ke tiga negara Indonesia, Vietnam, dan Jepang. Sebelumnya pihak Arsenal sudah mengeluarkan video beberapa pemain Arsenal memainkan musik gamelan yang merupakan alat musik tradisional Indonesia.

Sebelum melakukan tur ke Indonesia, Vietnam, dan Jepang, beberapa pemain Arsenal diuji pengetahuannya tentang segala sesuatu yang ada di tiga negara Asia yang akan mereka kunjungi. Alex Oxlaide Chamberlain, Theo Walcott, dan Lukas Podolski beradu pintar dalam menjawab pertanyaan kuis yang berformat seperti acara ‘Cerdas Cermat’ di program TVRI dulu.

Pada kuis ‘Cerdas Cermat ‘ ini Lukas Podolski ditunjuk sebagai duta Jepang, Theo Walcott sebagai duta Vietnam, dan Alex Oxlaide Chamberlain ditunjuk sebagai duta Indonesia.

Pada pertanyaan pertama Lukas Podolski berhasil menjawab tepat gambar kuil terpopuler di Jepang. Pada pertanyaan ke 6 ditanyakan “klub Jepang mana yang pernah dilatih Arsene Wenger?” Oxlaide Chamberlain menjawab salah, tapi Theo Walcott menjawab benar walau agak ragu-ragu bahwa klub Jepang yang pernah dilatih Wenger di Jepang adalah Nagoya Grampus Eight. Skor antara tiga pemain ini imbang menjawab tepat masin-masing 2 pertanyaan.

Pertanyaan ketujuh dijawab cepat oleh Podolski dengan jawaban Shinji Kagawa, menjawab pertanyaan siapa pemain sepakbola terpopuler Jepang saat ini,Di pertanyaan ke 8, Alex Oxlaide Chamberlain menjawab tepat pertanyaan dimana sepakbola api populer dimainkan yakni di Indonesia. Pada pertanyaan ke 9, ketiga pemain Arsenal ini sempat lama menjawab pertanyaan ‘Apa yang menjadi ciri khas utama buah Durian?”, Theo Walcott akhirnya menjawab ini dengan tepat yakni ‘baunya’. Skor pun kini imbang manjawab tepat 3 pertanyaan antara tiga pemain ini.

Pada pertanyaan kesepuluh atau pertanyaan terakhir ditanyakan “berasal dari negara mana bendera ‘Merah Putih?” yang tampak dilayar pertanyaan. Dengan pasti Alex Oxlaide Chamberlain menjawab bahwa bendera Merah Putih merupakan bendera Indonesia. Alex Oxlaide Chamberlain pun memenangkan lomba ‘Cerdas Cermat’ ini berkat dua kali secara tepat menjawab tentang Indonesia.

Ini dia video keseruan kuis ‘Cerdas Cermat’ yang diikuit Lukas Podolski, Theo Walcott, dan Alex Oxlaide Chamberlain jelang Arsenal melakukan tur Asia 2013.

http://www.youtube.com/watch?v=uXm9OVidja8

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>