Ulasan Terkini
Home > All Articles > Keisuke Honda Sepakat Pindah Ke AC Milan
Keisuke Honda Sepakat Pindah Ke AC Milan

Keisuke Honda Sepakat Pindah Ke AC Milan

Bintang sepakbola Jepang yang bermain di CSKA Moskow, Keisuke Honda dilansir gianlucadimarzio.com telah menyepakati perpindahannya ke AC Milan pada bulan JAnuari 2014. Keisuke Honda bakal dikontrak selama empat musim dengan bayaran 2,5 juta Euro per tahun. Kontrak Keisuke Honda sendiri bersama CSKA Moskow  bakal habis bulan Januari 2014, jadi Keisuke Honda bakal bergabung ke AC Milan dengan bebas biaya transfer.

Keisuke Honda telah tiga musim mempaerkuat CSKA Moskow dan berhasil membawa klub Rusia ini menjuarai Liga Premier Rusia 2012/2013. Hingga saat ini Hond telah bermain sebanyak 76 kali dan mencetak 16 gol buat CSKA Moskow. Keisuke Honda kini sedang mempersiapkan diri bersama klubnya CSKA Moskow untuk menjalani pertandingan Piala Super Rusia melawan Zenit St.Petersburg yang akan dilangsungkan 17 Juli mendatang.

AC Milan juga memastikan tak akan melepas striker mudanya, Stephan El Shaarawy ke banayak klub yang meminatinya pada musim panas ini. Menurut wakil Presidan AC Milan Adriano Galliani, jasa Stephan El Shaarawy masih dibutuhkan untuk membawa klub menjadi yang terbaik di Italia dan Eropa musim depan.

Kabar transfer lainnya dari AC Milan dikabarkan Robinho sudah semakin dekat pindah ke Santos. Robinho ingin bermain secara reguler untuk bisa mendapatkan kesempatan dipanggil memperkuat timnas Brasil di Piala Dunia 2014. Robinho sudah sepakat bila gajinya dikurangi bila bergabung bersama Santos nanti. Rilis resmi kepindahan Robinho rencananya akan dikeluarkan AC Milan sepekan kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top
sbbanner
.vaporitz.com