Home > Berita Bola > Pemain Muda Akademi Milan Ikut Main di Sisa Musim
Pippo  Inzaghi

Pemain Muda Akademi Milan Ikut Main di Sisa Musim

Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, di akhir serie A musim ini ia berencana akan mengikut sertakan para pemain muda dari didikan akademi Milan untuk menjalani empat pertandingan terakhir musim ini.

Pasukan Inzaghi masih di peringkat 10 dengan perolehan 43 poin dan juga baru saja kalah dengan skor 3-0 dari Napoli dalam pertandingan yang berlangsung hari Senin, dini hari tadi (4/5).

Harapan untuk turut dalam kompetisi Eropa musim depan menjadi hal yang tidak mungkin. Oleh karena itu, Inzaghi, ingin memberikan kesempatan untuk para pemain mudanya bertanding turun ke lapangan.

Empat pertandingan terakhirnya Milan akan menghadapi AS Roma, Sassuolo, Torino, dan Atalanta

Seperti yang dilansir Sky Sport Italia Inzaghi mengatakan.”Saya sudah minta kepada seluruh tim untuk memiliki semangat yang sama, seperti malam ini (ketika melawan Napoli) dan mengakhiri musim dengan kepala tegak. Kami akan memberi kesempatan kepada para pemain muda, yang sangat saya tahu.”

“Kami memiliki empat pertandingan untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda.” Ungkapnya lagi.

Check Also

Caceres

Caceres Perkuat Pertahanan Klub Inggris

ulasbola.com – Mantan bek Barcelona dan Sevilla, Martin Caceres resmi bergabung dengan Southampton dengan status …

One comment

  1. Anonymous

    mantap abis,prediksi nya gan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>