Home > All Articles > 11 Pemain Terbaik Leg Pertama Perempat Final Liga Champions 2013/2014
11 pemain terbaik leg pertama perempat final Liga Champions

11 Pemain Terbaik Leg Pertama Perempat Final Liga Champions 2013/2014

Empat pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions 2013/2014 sudah selesai digelar pada tengah pekan ini, dan tercipta 11 gol. Dua pertandingan berakhir seri 1-1, yakni duel antara Barcelona vs Atletico Madrid, serta duel antara Manchester United vs , Bayern Munchen.

Dua tim tuan rumah mendapatkan kemenangan meyakinkan pada pertandingan leg pertama Perempat Final  Besar Liga Champions 2013/2014. Real Madrid menang telak 3-0 atas Borussia Dortmund, sedangkan Paris Saint Germain menang 3-1 atas Chelsea.

Dari ratusan pemain yang tampil di leg pertama perempat final Liga Champions tengah pekan ini, kami menyusun formasi 11 pemain terbaik berdasarkan statistik permainan yang dirangkum dari uefa.com dan whoscoredInilah 11 pemain terbaik leg pertama perempat final Liga Champions 2013/2014:

Pemain Depan Terbaik
Di lini depan, kami memilih dua pemain terbaik yang tampil luar biasa dan mencetak gol buat timnya.

EZEQUIEL LAVEZZI

lavezziPada saat dua striker PSG lainnya, Ibrahimovic dan Cavani tampil melempem, Ezequiel Lavezzi menunjukkan kelasnya sebagai striker top dengan permainan menawan di sepanjang pertandingan. Dua dari tiga gol Paris Saint Germain ke gawang Chelsea berawal dari aksi Lavezzi.

Gol pertama PSG dibuat oleh Lavezzi sendiri pada menit keempat. Gol kedua Paris Saint Germain yang tercipta berkat gol bunuh diri David Luiz, berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi oleh Lavezzi. Sepanjang laga, Lavezzi empat kali melepaskan tembakan ke gawang Chelsea.

NEYMAR

Neymar Barca

Barcelona yang kesulitan untuk menembus pertahanan Atletico Madrid, patut berterima kasih kepada Neymar yang berhasil membuat gol penyeimbang pada menit ke-71. Ini merupakan gol kedua Neymar ke gawang Atletico, setelah sebelumnya menjebol gawang Atletico di Piala Super Spanyol.

Di sepanjang pertandinga, Neymar membuat 68 kali sentuhan bola, tujuh kali melakukan dribble sukses, serta melepaskan lima tembakan ke arah gawang Atletico Madrid. Neymar juga sempat dua kali melakukan tekel bersih.

NEXT –> Pemain Tengah Terbaik
kursor
 Klik page 2 untuk baca halaman berikutnya

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>