Home > All Articles > Aston Villa vs Manchester City: Amarah Mancini

Aston Villa vs Manchester City: Amarah Mancini

Roberto Mancini mengungkapkan bahwa ia akan mengevalusi pemain mana yang bertahan dan yang akan keluar dari Manchester City pada akhir musim ini dengan melihat permainan mereka di 11 laga tersisa di Liga Inggris. Selisih 15 poin dengan Manchester United (MU)  membuat Roberto Mancini berang. Ia mengkrtik beberapa pemainnya yang ia anggap tak memberikan kemampuan terbaik buat Manchester City, padahal pemain-pemain tersebut memiliki bakat hebat. Roberto Mancini memberi ultimatum kepada para pemainnya untuk tampil lebih serius dan bermain maksimal di sisa pertandingan Liga Inggris, termasuk saat melawan Aston Villa pada dini hari nanti.

Roberto Mancini bertekad tetap berusaha mengejar Manchester United dalam perebutan gelar juara Liga Inggris hingga titik penghabisan. Mancini menegaskan sikap mental tak mau menyerah sudah ada dalam darahnya sejak ia masih bermain. Selisih 15 poin dengan 11 laga tersisa di Liga Inggris, membuat Manchester City wajib memenangi semua pertandingan dan berharap Manchester United tergelincir di akhir musim. Manchester City juga tak bakal mau posisinya di peringkat dua klasemen digusur oleh Tottenham Hotspur yang kini mengintai di peringkat tiga dengan hanya berselisih 2 poin dari Manchester City.

Kemenangan 2-0 atas Chelsea pada pekan lalu menjadi modal bagus bagi Manchester City untuk bisa menaklukkan Aston Villa. Roberto Mancini berharap pemain-pemainnya bisa menerapkan kembali kerjasama yang baik seperti saat mengalahkan Chelsea.

Aston Villa yang sedang berjuang meninggalkan zona degradasi berharap bisa menuai poin saat menghadapi Manchester City. Aston Villa berharap bisa mengulangi kemenangan atas Manchester City yang pernah mereka buat pada medio Januari 2011 lalu. Waktu itu Aston Villa menang 1-0 atas Manchester City melalui gol tunggal Darrent Bent.

Jelang menghadapi Manchester City, kubu Aston Villa mendapat kabar gembira dengan bisa bermainnya kembali kapten Ron Vlaar mengisi lini belakang Villa. Ron Vlaar sebelumnya sudah cukup lama absen membela Villa karena didera cedera lutut. Aston Villa juga bakal mengandalkan ketajaman striker Christian Benteke untuk menjebol gawang Manchester City. Hingga saat ini Benteke telah mencetak 11 gol di Liga Inggris.

Roberto Mancini sudah bisa memainkan Gareth Barry yang telah sembuh dari cedera untuk mengsisi posisi gelandang bertahan. Roberto Mancini akan mengandalkan David Silva dan Yaya Toure untuk membongkar pertahanan Aston Villa. Di lini depan, Roberto Mancini akan menduetkan Sergio Aguero dan Edin Dzeko untuk mengoyak gawang Aston Villa

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
ASTON VILLA:
Brad Guzan, Matthew Lowton, Nathan Baker, Ciaran Clark, Ron Vlaar, Charles N’Zogbia, Fabian Delph, Ashley Westwood, Gabriel Agbonlahor, Andreas Weimann, Christian Benteke.
MANCHESTER CITY:
Joe Hart, Pablo Zabaleta, Joleon Lescott, Matija Nastic, Gael Clichy, Gareth Barry, Samir Nasri, Yaya Toure, David Silva, Sergio
Aguero, Edin Dzeko

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>