Home > All Articles > Pepe Reina Siap Disalahkan Atas Kekalahan Napoli
Pepe Reina

Pepe Reina Siap Disalahkan Atas Kekalahan Napoli

Kalah telak 0-3 saat melawan Atalanta, kiper Napoli Pepe Reina siap menerima beban kesalahan atas kekalahan yang dialami timnya. Mendapati timnya kalah telak, sebagai seorang yang kiper yang gawangnya dihujani tiga gol sekaligus, Pepe Reina merasa ini adalah kesalahannya, walaupun timnya juga bermain buruk.

“Kami tidak berharap akan kalah, kami terlalu banyak melakukan kesalahan dan kebanyakan dari kesalahan tersebut adalah kesalahan saya,” ujar Pepe Reina pada Rai Sport.

Kiper asal Spanyol ini mengaku siap bertanggung jawab atas kekalahan telak yang dialami Napoli, namun ia tidak ingin larut dalam kekalahan. “saya merasa harus bertanggung jawab, tapi sekarang kami harus menatap ke depan untuk menghadapi laga pada tengah pekan.”

Pelatih Napoli Rafael Benitez juga mengamini apa yang telah dikatakan Pepe Reina, bahwa Napoli banyak melakukan kesalahan, terutama pada babak kedua, “Kami harus bermain dengan ketajaman dan mutu agar dapat memenangi pertandingan.” ucap Rafa Benitez pada Sky Sport Italia.

“Kami mempunya banyak kesempatan menyerang di babak pertama, namun pada babak kedua kami melakukan banyak kesalahan. Dengan banyaknya kesalahan yang dilakukan mustahil untuk kembali ke permainan terbaik,” jelas Rafa.

Kekalahan ini membuat Napoli masih terpaku di posisi ketiga pada klasemen sementara Serie-A dengan 44 poin, terpaut enam poin dari AS Roma yang kini berada pada peringkat kedua dan terpaut 15 poin dari pemuncak klasemen Juventus.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>