Home > All Articles > Ulaslaga: Lazio vs Napoli

Ulaslaga: Lazio vs Napoli

Lazio sedang bersemangat mengejar gelar juara Liga Italia Serie A menyusul rangkaian hasil positif yang mereka raih. Konsistensi permainan Napoli yang tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di Liga Italia Serie A membuat Napoli menjadi ancaman serius bagi Juventus dalam perebutan gelar juara Serie A musim ini. Saat ini  Juventus dan Napoli hanya berselisih tiga poin saja.

Pada pertandingan Liga Italia Serie A giornata 24 yang akan berlangsung akhir pekan ini, Napoli bakal menghadapi Lazio yang kini berada di peringkat tiga. Berbanding terbalik dengan raihan bagus Napoli, tim Lazio sedang mengalami penurunan grafik permainan. Lazio gagal memenangkan pertandingan dalam tiga partai yang mereka jalani di Serie A. Pada laga terakhirnya, Lazio kalah 2-3 dari Napoli.

Statistik pertemuan antara Lazio dan Napoli imbang dalam enam pertandingan terakhir. Lazio dan Napoli sama-sama menang dalam dua pertandingan. Namun Lazio memiliki rekor yang baik bila bermain di kandang saat  bertanding melawan Napoli. Lazio memang empat kali dan hanya kalah sekali saat bermain di Olimpico kala berduel dengan Napoli.

Jelang duel Lazio vs Napoli akhir pekan ini, Lazio sedang mengalami masalah di lini tengahnya karena cederanya Hernanes yang selama ini menjadi motor di lini tengah Lazio. Tanpa kehadiran gelandang kreatif asal Argentina ini , Lazio kesulitan menyuplai bola ke lini depan Lazio. Hal berbeda dialami oleh Napoli. Semua pemain-pemain terbaik Napoli dalam kondisi fit dan siap dimainkan pada saat menghadapi Lazio. Edinson Cavani, Marek Hamsik, Goran Pandev, dan Gokhan Inler bakal menjadi motor serangan Napoli saat menghadapi Lazio. Bergabungnya bek internasional asal Portugal, Rolando juga menambah kekuatan pertahanan Napoli.

Walaupun permainan Napoli sedang berkibar di Liga Italia Serie A, Lazio tentunya tidak mau malu saat tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Lazio yang sudah ketinggalan jauh dalam persaingan  perebutan titel juara dengan Juventus dan Napoli, berharap bisa mengamankan posisinya di peringkat tiga klasemen Serie A, demi mendapatkan kesempatan bermain di Liga Champions musim depan.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>