Home > All Articles > Kegilaan-Kegilaan yang Dibuat Mario Balotelli

Kegilaan-Kegilaan yang Dibuat Mario Balotelli

Mario Balotelli selalu membuat berita heboh dimanapun dia berada. Kembalinya Mario Balotelli ke Italia bergabung ke AC Milan sukses menyedot perhatian pecinta sepakbola dan media massa di Italia. Sikap nyeleneh Mario Balotelli di dalam dan di luar lapangan membuat Balotelli dicintai sekaligus dibenci oleh pecinta sepakbola. Fenomena Mario Balotelli membuat sepakbola mempunyai hiburan tersendiri di luar permainan.

Mario bukan hanya seorang pemain berbakat luar biasa  melalui skill olah bola di dalam lapangan saja, tapi Mario Balotelli berbakat menjadi penghibur dengan ‘kegilaan-kegilaan’ yang dibuatnya di dalam dan di luar lapangan. Berikut ini tujuh  aksi ‘gila’ yang dibuat oleh Mario Balotelli.

  1. Pada hari pertamanya kembali ke kota Milan, Mario Balotelli membuat kehebohan saat makan malam di Restoran Giannino. Mario Balotelli disambut oleh ratusan pendukung AC Milan yang menantinya di luar restoran. Mario Balotelli pun antusias menghampiri  suporter AC Milan seusai makan malam. Mario Balotelli pun meloncat-loncat bersama suporter AC Milan. Kegaduhan terjadi ketika polisi Milan menembakkan gas air mata untuk membubarkan suporter yang mulai menggila di sekitar restoran Giannino.
  2. Pada bulan Oktober 2011 lalu, Mario Balotelli membuat rumahnya kebakaran karena kekonyolannya menyalakan kembang api di dalam rumah. Alasan Mario Balotelli bermain kembang api di dalam rumahnya adalah  lingkungan di Inggris perlu sebuah pesta kembang api meriah dan bosan tidak bisa keluar rumah karena hujan.
  3. Mario BalotelliDua hari setelah perbuatan konyol Balotelli meledakkan kembang api di dalam rumahnya, Balotelli kembali membuat aksi gila dengan membakar sebuah tabung semprot berisi aerosol yang mudah terbakar dengan korek api gas di sebuah kamar hotel di kota Manchester. Setelah peristiwa ini, Balotelli  meminta maaf dan bersedia  menjadi duta bahaya kembang api.
  4. Dalam sebuah latihan bersama Manchester City, Mario Balotelli bingung cara memakai kaus latihan. Karena tidak berhasil juga memakai kausnya, Balotelli melempar kaus yang ingin ia pakai kepada ofisial. Balotelli akhirnya dibantu oleh ofisial Manchester City memakaikan kausnya.
  5. Seusai pertandingan melawan Blackburn rovers, pemain-pemain Manchester City melakuakn standing ovation kepada suporter. Edin Dzeko yang sedang melakukan standing ovation di pinngir lapangan, kakinya diangkat oleh Balotelli hingga terjatuh. Balotelli langsung tertawa terkekeh-kekeh sambil menghampiri Edin Dzeko.
  6. Dua minggu setelah bergabung dengan Manchester City, Balotelli melakukan aksi ngebut di sekitar kota Manchester dengan mobil mewah Audi R8. Kala itu Balotelli belum terlalu dikenal oleh banyak orang di Inggris. Polisi Manchester yang menilang dan menggeledah Balotelli menemukan uang senilai 5000 poundsterling di dalam kantongnya, Saat polisi menanyakan darimana Balotelli punaya uang sebanyak itu, Balotelli dengan ketus menjawab , ” Saya orang kaya”
  7. Mario Balotelli why always meSelebrasi gol Mario Balotelli  ini salah satu  yang paling diingat oleh pecinta sepakbola. Seusai mencetak gol ke gawang Manchester United, Balotelli melepas kausnya dan melakukan selebrasi aneh dengan menunjukkan kaus dalamnya yang bertuliskan kalimat ‘Why Always Me ?’

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>