Home > All Articles > Liga Champions: 6 Pertandingan penting pekan terakhir
Liga Champions

Liga Champions: 6 Pertandingan penting pekan terakhir

Liga Champions pada putaran kualifikasi telah memasuki babak akhir, hari selasa dan rabu besok adalah pertandingan terakhir bagi semua tim di fase kualifikasi. Grup A, B, C, D, F telah memiliki tim yang pasti lolos ke babak knock out hanya saja mereka masih harus bertarung serius di pertandingan terakhir untuk memastikan menjadi juara atau runner up grup.

Sementara di grup G dan H masih menyisakan pertarungan sengit untuk memperebutkan satu tiket sisa ke babak knock out, sedangkan di Grup E, 3 tim teratas yakni Shakhtar Donetsk, Juventus dan Chelsea masih harus bertarung sampai titik darah penghabisan untuk memperebutkan 2 tiket ke Babak knock out hanya saja Chelsea yang peluangnya paling kecil diantara ketiga tim tersebut.

6 Pertandingan Penting Liga Champions

Berikut kami rangkumkan ulasan kami tentang 6 pertandingan yang kami anggap penting untuk disaksikan pada putaran terakhir laga Liga Champions:

Paris Saint Germain Vs FC Porto, memperebutkan juara grup A

Dengan belanja pemain yang termasuk gila, menjadi runner up grup adalah bukan merupakan hasil yang bagus, walaupun ini adalah piala Champions yang pertama di era PSG baru. Sang pemilik tentunya telah memasang target untuk bisa memenangkan laga ini, sehingga bisa terhindar dari musuh berat di laga awal babak knock out.

Borussia Dortmund Vs Manchester City, Demi gengsi City

Demi gengsi dengan anggaran yang telah dikeluarkan untuk membeli pemain musim ini sudah barang tentu Mancini dan pasukan City dituntut untuk berusaha memenangkan partai terakhir ini, walaupun sudah dipastikan tersingkir Mancini tetap memiliki kewajiban untuk setidaknya meraih 1 kemenangan di Liga Champions kali ini, karena dari 5 laga yang telah dilaluinya Manchester Biru belum pernah meraih 1 kemenangan pun, berbeda dengan musim lalu City bisa memenangkan beberapa pertandingan sebelum akhirnya menyerah.

Real Madrid Vs Ajax, usaha terakhir merebut tahta grup

Liga Champions

Mou paham bahwa Mancini di tekan untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Dortmund, ini sudah barang tentu kesempatan emas bagi El Real untuk mencoba menyalib pimpinan klasemen yang dipegang Dortmund. Dengan Catatan El Real harus membantai Ajax yang sudah dipastikan tidak lolos di Santiago Bernabeu, tentunya menjadi Juara grup akan menghindarkan El Real dari usaha yang tidak perlu, karena menjadi Runner Up berarti akan mempertemukan Madrid dengan para favorit juara di babak-babak awal.

Shakhtar Donetsk Vs Juventus, usaha mengamankan tiket terakhir grup neraka

Juventus harus mendapatkan poin dari pertandingan ini, pasalnya jika kalah si Nyonya tua harus siap disalib oleh si Biru. Karena secara bersamaan si biru akan menghadapi tim terlemah di grup ini. Shakhtar Donetsk sudah dipastikan lolos dari grup ini, dengan bemodalkan 10 poin Donetsk memimpin dan jika kalah dari Juventus, mereka masih lolos dikarenakan hasil head to head antara mereka dengan Chelsea lebih baik agregat gol sehingga mereka bisa bernafa

s lega dan lolos dari grup neraka ini.

Barcelona Vs Benfica, bukan misi yang mustahil

Barcelona sudah aman dan dipastikan menjadi juara grup, hanya 1 tiket yang masih diperebutkan oleh Celtic dan Benfica. Bagi benfica untuk bisa menang melawan Barcelona di Camp Nou jelas bukan sesuatu yang mudah, akan tetapi bukan juga suatu yang mustahil. Pesaingnya pernah melakukan itu, dan bagi Benfica jika mereka bercita-cita untuk lolos, inilah saat terbaik mengalahkan Barca.

Celtic Vs Spartak Moskow, Celtic wajib menang

Celtic akan mendapatkan tekanan yang berat dalam pertandingan ini, Spartak Moskow bukan lawan yang mudah ditaklukan agresivitas dan determinasi adalah ciri khas yang melakat di tim ini. Tetapi seri ataupun kalah jelas bukan pilihan. Babak knock out sudah didepan mata, dan pastinya mereka sudah sangat ingin melaju kesana, dilain pihak sang pesaing juga tengah menghadapi tim terbaik didunia saat ini. Mampukah Celtic keluar dari tekanan harus menang??

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi¬†Kualifikasi Piala Dunia 2018:¬†Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner