Home > Berita Bola > Manchester United : 4 pelajaran dari Arsenal
Manchester United Manager
photobucket.com

Manchester United : 4 pelajaran dari Arsenal

Manchester United berhasil menundukan salah satu rival terberatnya, yakni Arsenal di Old Trafford dengan skor 2 : 1 ini adalah 4 catatan yang bisa diambil dari pertandingan Setan Merah Vs Arsenal :

  1. Rotasi Pemain yang dijalankan Manchester United berjalan dengan sempurna, bermain di pertengahan minggu dalam laga League Cup tidak membuat mereka tampak adanya kelelahan. Daya serang dan kecepatan mereka benar-benar sangat prima, aggresi dan determinasi yang diperlihatkan gelandang-gelandang MU berjalan sangat baik. Sayang di ajang League Cup mereka harus tersingkir dari Chelsea karena kecerobohan Nani, apabila tidak kita akan melihat kemahiran Sir Alex dalam melakukan Rontasi dari pertandingan ke pertandingan tanpa penurunan kualitas yang nyata.
  2. Manchester United sangat beruntung memiliki Robin Van Persie, lagi-lagi namanya tercatat di papan skor dan membawa dirinya menjadi pemimpin Top Skor liga Inggris musim ini. Mungkin Van Persie akan menjadi transfer terbaik yang terjadi di Liga Inggris musim ini.Manchester United
  3. Rooney semakin dewasa dan semakin baik di posisi yang baru, kebutuhan MU akan pemain gaek mulai menghilang, terlihat Rooney begitu dewasa memimpin rekan-rekannya menggalang serangan setan merah dari posisi barunya di sektor tengah. Musim depan bukan tidak mungkin dia diangkat sebagai Kapten oleh Sir Alex.
  4. Lini belakang MU masih rapuh, kebobolan di menit-menit akhir memperlihatkan penyakit di lini belakang Setan Merah belum hilang. Pekerjaan rumah yang cukup sulit bagi Sir Alex karena bukan tidak mungkin permasalahan ini akan membuat The Red Devils gagal meraih tropi lagi musim ini. Mungkin jendela Transfer januari nanti bisa dimanfaatkan oleh Sir Alex untuk melakukan pembenahan total di lini belakang.
Bagaimana dengan anda, apa yang anda lihat dipertandingan tadi?

 

 

Check Also

Del Neri

Udinese Lirik Del Neri

ulasbola.com – Mantan pelatih Juventus dan Chievo, Luigi Del Neri berada di posisi teratas untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner