Home > All Articles > Pralaga: Zenit vs AC Milan

Pralaga: Zenit vs AC Milan

Saint Petersburg, ulasbola.com – Zenit St Petersburg akan menyambut kedatangan AC Milan di Stadion Petrovskij pada Rabu malam, dengan kedua klub masih belum kembali ke performa terbaiknya yang terlihat pada kompetisi liga domestik yang mereka ikuti masing-masing.

Zenit kehilangan bentuk permainannya setelah mendatangkan dua pemain bintang dari klub Portugal, Hulk dan Axel Witsel pada musim panas ini, dengan belum menerima kemenangan di liga sejak awal September lalu. Meskipun demikian, Zenit belum pernah kalah di kandang dalam kejuaraan Eropa sejak kalah dari Real Madrid pada tahun 2008, namun juara Rusia menderita kekalahan telak dalam laga pembukaan Liga Champions Grup C menghadapi tuan rumah Malaga.

Sementara Milan hanya bisa bermain imbang 0-0 ketika menjamu Anderlecht pada matchday pertama Liga Champions dan sejauh ini masih harus berjuang di kancah Serie A setelah klub raksasa Italia mengalami tiga kekalahan dari empat pertandingan pertama mereka di musim ini.

Zenit belum bisa menurunkan Danny dipertemuan ini dan Witsel juga masih berjuang dengan cedera lutut. Namun, Igor Denisov dan Alexander Kerzhakov akan diturunkan sejak menit pertama untuk membangun serangan. Milan tidak akan diperkuat Alexandre Pato yang masih cedera jangka panjang dan Mathieu Flamini juga diragukan karena cedera otot.

Prediksi susunan pemain kedua tim:
Zenit (4-3-3): Malafeev – Anyukov, Alves, Lombaerts, Criscito – Shirokov, Zyryanov, Denisov – Bystrov, Kerzhakov, Hulk
Milan (4-4-2): Abbiati – Abate, Zapata, Mexes, De Sciglio – De Jong, Montolivo, Nocerino, Boateng – El Shaarawy, Pazzini

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner