Home > All Articles > Pralaga: Arsenal vs Olympiakos

Pralaga: Arsenal vs Olympiakos

London, ulasbola.com – Arsenal dan Olympiakos pernah bertemu di babak grup Liga Champions sebanyak dua kali pada musim 2009/2010 dan 2011/2012.

Arsenal berhasil meraih dua kemenangan di Stadion Emirates ketika menjamu Olympiakos, sehingga skuad asuhan Arsene Wenger sudah mengerti cara untuk melumpuhkan strategi tim asal Yunani dan pelatih asal Perancis sangat optimis bisa meraih poin maksimal dalam laga ini.

The Gunners berlari lambat dalam pembukaan kompetisi Liga Inggris, setelah 2 kali menorehkan hasil imbang, mereka akhirnya bisa melanjutkan tradisi kemenangan dalam 3 pertandingan berturut-turut, namun memasuki matchday kedua Liga Champions, mereka harus menuai kekalahan dari tim tamu Chelsea pada akhir pekan lalu.

Olympiakos memiliki kualitas yang baik di awal musim ini dengan memenangkan semua lima pertandingan di liga domestik, meskipun mereka harus mengalami kekalahan 1-2 dari tim tamu Schalke dalam pertandingan pembukaan Liga Champions.

Gelandang Abou Diaby kemungkinan akan ambil bagian dari bangku cadangan setelah ia cedera paha dan terlihat tertatih-tatih keluar dari lapangan saat timnya mengalah 1-2 dari Chelsea, sabtu lalu. Jack Wilshere juga mungkin tidak akan diturunkan meskipun tenaganya telah tersedia dari bangku cadangan dalam menghadapi Chelsea. Sementara tim tamu Olympiakos dikabarkan memiliki sejumlah pemain yang bugar dan berambisi bisa mencuri poin di Stadion Emirates.

Prediksi susunan pemain kedua tim:
Arsenal (4-5-1): Mannone – Jenkinson, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs – Chamberlain, Arteta, Cazorla, Walcott, Podolski – Giroud
Olympiakos (4-4-2): Carroll – Torosidis, Papazoglou, Modesto, Holebas – Machado, Fuster, Ibagaza, Abdoun – Mitroglou, Djebbour

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner