Home > All Articles > Pralaga: Anderlecht vs Malaga

Pralaga: Anderlecht vs Malaga

Anderlecht, ulasbola.com – Anderlecht akan menyambut kedatangan Malaga di Stadion Brussels dalam lanjutan kompetisi Liga Champions Grup C yang akan berlangsung pada Rabu malam dengan kedua klub sedang menikmati hasil yang mengesankan di masing-masing liga domestik.

Meskipun jadwal padat di liga domestik, namun Anderlecht belum menuai kekalahan setelah melalui gameweek ke-9 dan menempatkan mereka berada di pos kedua klasemen sementara Liga Belgia, sementara pada pertandingan pembukaan Liga Champions mereka berhasil menahan imbang tanpa gol raksasa Italia, AC Milan. Anderlecht telah memenangkan 8 dari 11 pertemuan terakhir yang dimainkan di kandang dalam menjamu tim dari Spanyol.

Malaga mencatat kemenangan mengesankan ketika menjamu juara Rusia, Zenit St Petersburg dengan skor 3-0 dalam matchday pertama Liga Champions dan klub yang dikabarkan sedang bermasalah dalam bentuk finansial, bisa menjadi salah satu pesaing trofi di La Liga dengan menduduki pos ketiga yang hanya terpaut 4 poin dari penghuni puncak klasemen sementara La Liga, Barcelona.

Tim tuan rumah diharapkan bisa memainkan Milan Jovanovic dalam pertemuan ini namun tenaga Massimo Bruno belum tersedia karena masih berjuang dari cedera otot. Sementara Malaga akan tampil tanpa Julio Baptista dan Jeremy Toulalan.

Prediksi susunan pemain kedua tim:
Anderlecht (4-4-2): Buffon – Gillet, Wasilewski, Nuytinck, Deschacht – Biglia, Kouyate, Kljestan, Kanu – Mbokani, Jovanovic
Malaga (4-4-2): Caballero – Gamez, Demichelis, Weligton, Monreal – Portillo, Camacho, Eliseu, Joaquin – Isco, Saviola

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner