Home > All Articles > Giroud akan turun hadapi Olympiakos
Giroud akan turun hadapi Olympiakos

Giroud akan turun hadapi Olympiakos

London, ulasbola.com – Olivier Giroud kemungkinan besar akan diturunkan sejak menit awal untuk melakoni pertandingan matchday kedua grup Liga Champions melawan Olympiakos, Rabu malam.

Striker asal Perancis telah menorehkan gol pertamanya bagi klub ketika menghadapi Coventry City di Piala Carling minggu lalu, namun ia harus puas lagi untuk bermain dari bangku cadangan dalam kekalahan timnya 2-1 dari Chelsea pada akhir pekan lalu.

Namun, media Inggris melaporkan bahwa Arsene Wenger akan memasangnya kembali sejak menit pertama seperti yang dilakoninya ketika menghadapi mantan klubnya, Montpellier pada matchday pertama Liga Champions bulan lalu.

Sementara rekan senegaranya Abou Diaby pasti akan melewatkan pertandingan ini dan akan absen setidaknya selama tiga minggu menyusul cedera yang dideritanya ketika melawan The Blues. Mikel Arteta akan dikabarkan sedang menghadapi tes kebugaran akhir sebelum memulai pertandingan di Grup B, sedangkan Wojciech Szczesny, Lukasz Fabianski, dan Tomas Rosicky dipastikan akan tetap absen di laga ini.

Check Also

Gasperini

Gasperini Tidak Ingin Kehilangan Pemainnya

ulasbola.com – Gian Piero Gasperini yakin bahwa pihak manajemen Atalanta tidak akan membiarkan para pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>