Home > All Articles > Trio Pemain Anyar Liverpool Siap Bantu Klub Barunya Ke Papan Atas

Trio Pemain Anyar Liverpool Siap Bantu Klub Barunya Ke Papan Atas

Mencetak 10 gol dari 42 pertandingan bukanlah hal yang menggembirakan untuk pemain dengan posisi penyerang sayap. Ya, itulah sedikit statistik yang dibuat Victor Moses pada musim lalu. Victor Moses dibeli Chelsea pada awal musim 2012-2013 lalu dari Wigan Athletic dengan mahar 9 juta Pounds. Terbilang gagal kah pemain ini? Hmm, boleh dibilang iya, karena selain jumlah gol tadi, jumlah assistnya pun hanya 2 saja. Maka ketika Liverpool memberi penawaran untuk Chelsea berupa peminjaman jasa Moses, maka terbanglah Victor Moses dari London ke Liverpool.

Kini Victor Moses telah beralih klub dari The Blues ke The Reds. Dan Moses akan bersaing dengan Iago Aspas dan Raheem Sterling jika ia diminta main melebar oleh Brendan Rodgers. Apakah Moses puas dengan transfernya ini? Bisa dilihat dari hasil wawancara nya ke media-media di Inggris.

“Pertama, saya sangat puas dengan kesepakatan ini, sebuah peminjaman ke klub besar seperti Liverpool,” tutur pemain timnas Nigeria tersebut di laman resmi Liverpool. “Hal terpenting yang saya inginkan disini adalah menuntaskan pekerjaan saya memuaskan para fans Liverpool. “”Target klub ini adalah berada di peringkat 4 dan lolos ke Liga Champions, saya ada untuk membantu misi ini.”

“Manager dan staff ramah dan membantu saya sejak menit pertama saya disini, penerapan formasi dan pola permainan pun akan membantu saya berkembang. Ada banyak pemain hebat disini, mereka akan membantu saya menciptakan peluang untuk menambah produktivitas gol. Ini akan menjadi musim yang hebat.” imbuah  Victor Moses.

Bersamaan dengan didatangkannya Moses, Liverpool juga merekrut Thiago Ilori, bek berusia 20 tahun yang didatangkan dari Sporting Lisbon dengan tebusan 7 juta Pounds. Serta bek PSG, Mahamadou Sakho dengan biaya transfer 12 juta Pounds. Dan tiga pemain baru ini sudah berada di Anfield malam lalu untuk menonton tim baru mereka melumat juara bertahan Premier League, Manchester United.

Thiago Ilori berujar tantang klub barunya “Saya menonton Jamie Caragher sejak kecil, sedikit kecewa tak bisa bermain bersamanya karena ia sudah pensiun. Tapi saya akan menggantikan posisinya disini dengan baik.”

Trio ini pun melengkapi pasukan baru Liverpool musim ini, kiper Simon Mignolet, bek tengah Kolo Toure, bek kiri Aly Cissokho, gelandang Luis Alberto dan penyerang Iago Aspas. Apakah kehadiran trio pemain anyar Liverpool ini bisa membawa The Reds  kembali bersaing di papan atas Premier League? Kita nantikan saja jawabannya di akhir musim nanti(IS)

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>