Home > All Articles > Jelang Pertandingan ISL: Persepam vs Barito Putra
persepan-vs-barito-putra

Jelang Pertandingan ISL: Persepam vs Barito Putra

Dua kekalahan beruntun di pertandingan terakhir yang diderita Persepam bakal menjadi bahan evaluasi bagi pelatih Persepam, Daniel Roekito untuk memperbaiki penampialn timnya saat menjamu Barito Putra pada sore nanti di Stadion Gelora Bangkalan. Persepam saat ini membutuhkan kemenangan demi menjauhkan diri dari wilayah degradasi.

Namun bakal tak mudah bagi Persepam untuk menaklukkan tamunya. Barito Putra sedang dalam penampilan terbaik setelah di pertandingan terbaru sukses menjadi tim pertama di ISL musim ini yang mengalahkan Persipura.

Meski sama-sama pendatang baru di kancah ISL musim ini, Barito Putera mempunyai pencapaian yang lebih bagus ketimbang Persepam. Barito Putera saat ini menghuni peringkat 6 klasemen sementara ISL dengan koleksi 46 poin dari 26 kali pertandingan. Sedangkan Persepam berada di posisi ke-13 klasemen ISL dengan perolehan 28 poin dari 26 kali bertanding.

“Permainan anak-anak terus meningkat, dan ini merupakan situasi yang bagus. Apalagi, kami baru saja menang 1-0 dari Persipura (Jayapura). Tim kami jadi semangat, karena kami merupakan tim pertama yang mampu mengalahkan Persipura musim ini,” jelas pelatih Barito Putra, Salahudin dengan bangga.

Laga Persepam kontra Barito Putera nantinya, menjadi laga reuni bagi dua pelatih yang mengarsiteki masing-masing tim. Hal itu dikarenakan, Salahudin yang kini menjabat sebagai pelatih Barito Putera, dulunya pernah dilatih oleh arsitek Persepam saat ini Daniel Roekito, saat masih aktif bermain. ”Banyak kenangan waktu dilatih beliau (Daniel Roekito, red) tahun 1994 silam. Paling berkesan, pada saat kami mampu menembus empat besar Liga Indonesia musim 1994/95,” ujar Salahudin.

Ia mengatakan, walaupun Daniel Roekito pernah melatihnya dulu, dia tetap akan menjunjung tinggi sikap profesionalitas. Salahudin pun mengaku, tetap menarget raihan poin dalam lawatan timnya ke Madura kali ini. ”Sekarang, kami sama-sama cari uang di dunia sepakbola, tak ada yang perlu disungkankan. Tapi saya masih menghormati beliau, saya tetap bersikap profesional. Ada kemungkinan, saya tetap memakai formasi 4-4-2 yang selama ini sudah sering kami pakai. Namun, biasanya akan berubah sesuai kebutuhan tim pada saat pertandingan berjalan,” imbuh Salahudin.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
PERSEPAM:
Galih Firmansyah, Firli Apriyansyah, Michael Orah, Abu Bakar Sillah, Fachrudin Aryanto,Khoirul Mashuda, Ishak Djober, Alain N’Kong , Busari, Emile Linkers, Zaenal Arief
BARITO PUTRA:
Aditya Harlan, Fathul Rahman, Guntur Ariyadi, Dae Won Ha, Agus Cima, Kanote Makan, Mekan Nasyrov, Oktovianus Maniani, Risky Rizaldi Pora, Djibril Coulibaly, Dedy Hartono

LIHAT DISINI INFO TIPS PREDIKSI PERTANDINGAN PERSEPAM vs BARITO PUTRA

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>