Home > All Articles > Real Madrid vs Galatasaray: Adu Tajam Predator Gol
Real Madrid vs Galatasaray

Real Madrid vs Galatasaray: Adu Tajam Predator Gol

Jelang saling berduel di leg pertama perempat final Liga Champions, Real Madrid dan Galatasaray sedang dalam tren permainan terbaik dalam beberapa pertandingan terakhir. Real Madrid tak terkalahkan di sepuluh pertandingan terakhir di berbagai ajang kompetisi dengan mencetak 24 gol. Sedangkan Galatasaray menang beruntun di tiga pertandingan terakhir yang mereka mainkan dengan membukukan delapan gol. Jadi dalam beberapa pertandingan terakhir baik Galatasaray dan Real Madrid rata-rata mencetak lebih dari dua gol dalam setiap pertandingan.

Duel Real Madrid vs Galatasaray nanti menjanjikan banyak gol karena kedua tim mempunyai pemain-pemain yang mempunyai insting membunuh menciptakan gol. Di La Liga Spanyol Real Madrid telah membukukan 72 gol dari 27 pertandingan. Dari 72 gol Real Madrid itu, Cristiano Ronaldo menyumbangkan 28 gol. Jadi Crsistiano Ronaldo telah membuat sepertiga dari julah gol yang dicetak Real Madrid di La Liga Spanyol. Sedangkan Galatasaray telah mencetak 51 gol dari 27 pertandingan di Super Liga Turki. Dari 51 gol Galatasaray tadi, Burak Yilmaz menyumbang 18 gol. Jadi Burak Yilmaz telah menyumbang lebih dari sepertiga gol yang dibuat Galatasaray di Super Liga Turki. Bukan kebetulan ketajaman Crsitiano Ronaldo dan Burak Yilmaz menular pula di ajang Liga Champions.

Cristiano Ronaldo dan Burak Yilmaz bersama Lionel Messi saat ini menjadi top skorer Liga Champions musim ini dengan torehan 8 gol. Tentunya CR7 dan Burak Yilmaz akan berusaha menambah perbendaharaan golnya saat saling berduel malam nanti demi meraih sepatu emas Liga Champions dan  demi membantu timnya bisa lolos ke babak semfinal Liga Champions.

Niat Crsitiano Ronaldo mencetak gol akan disokong penuh dari lini tengah oleh Mesut Ozil, Xabi Alonso,Angel Di Maria, dan Sami Khedira. Sementara Burak Yilmaz akan didukung oleh reka duetnya di lini depan yang tak kalah handal mencetak gol Didier Drogba. Burak Yilmaz juga bakal dimanjakan oleh umpan-umpan terobosan cantik yang diberikan oleh Wesley Sneijder, Hamit Altintop, dan Selcuk Inan.

Pertemuan terakhir antara Real Madrid vs Galatasaray berlangsung pada Agustus 2011 lalu dalam pertandingan persahabatan yang dimenangi oleh Real Madrid dengan skor 2-1. Dalam duel terakhir antara Real Madrid vs Galatasaray di pertandingan kompetitif (Liga Champions) pada bulan April 2001 silam, tim Real Madrid menang telak 3-0. Jadi pada malam nanti, akankah Burak Yilmaz bisa mencetak gol buat Galatasaray sekaligus membawa kemenangan buat timnya? atau CR7 yang akan kembali membuat gol tiga kali beruntun di Liga Champions? Jawabannya akan kita ketahui nanti seusai pertandingan Real Madrid vs Galatasaray yang rencananya akan disiarkan langsung oleh SCTV pada Kamis dinihari (4/4) mulai pukul 01.45 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
REAL MADRID:
Diego Lopez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Fabio Coentrao, Sami Khedira, Xabi Alonso, Mesut Ozil, Angel Di Maria Cristiano Ronaldo, Karim Benzema
GALATASARAY:
Fernando  Muslera, Semih Kaya, Dany Nounkeu, Emmanuel Eboue, Albert Riera, Hamit Altintop, Felipe Melo, Selcuk Inan, Wesley Sneijder, Didier Drogba, Burak Yilmaz

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>