Home > All Articles > Mourinho Segani Kekuatan Galatasaray
Liga Champions

Mourinho Segani Kekuatan Galatasaray

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho waspada terhadap ancaman Galatasaray di leg pertama perempat final Liga Champions. Banyak pengamat meyakini Real Madrid akan dengan mudah menyingkirikan Galatasaray, namun Mourinho berpendapat lain.

“Melawan Galatasaray akan menjadi pertandingan yang sulit,” ujar pelatih yang pernah dua kali juara Liga Champions ini kepada situs resmi UEFA.

“Galatasaray ditangani oleh pelatih yang hebat. Fatih Terim berepengalaman melatih di level pertandingan tingkat tinggi. Terim mempunyai wawasan memainkan berbagai skema strategi bermain. Dia sangat handal mengorganisir skema pertahanan, dia juga jago memotivasi semangat pemain-pemainnya untuk pantang menyerah dan mengeluarkan kemampuan terbaik.” jelas Mourinho kepada Soccerway.

“Galatasaray juga mempunyai pemain-pemain yang pernah memperkuat tim-tim besar dunia seperti Arsenal, Bayern Munchen, Chelsea, Liverpool, Inter Milan, dan bahkan di Real Madrid. Pemain-pemain itu tentu sudah tak canggung untuk bermain di perempat final Liga Champions.” jelas Mourinho tentang kekuatan pemain Galatasaray.

Mourinho secara khusus memendam kekhawatiran terhadap kehebatan tiga pemain Galatasaray. “Mereka mempunyai tiga pemain yang saya khawtirkan bisa membuat Real Madrid kerepotan, yaitu Wesley Sneijder, Didier Drogba, dan Burak Yilmaz.”

Jose Mourinho juga berujar bahwa tidak ada tim favorit di fase perempat final Liga Champions ini. Semua tim memiliki kekuatan yang sama untuk saling mengalahkan. Begitu juga halnya dengan Galatasaray yang dianggap oleh Mourinho bisa mengalahkan Real Madrid.

Berbeda halnya dengan Mourinho yang cenderung tak jumawa menghadapi lawannya, pelatih Galatasaray fatih Terim dengan bersemangat mengucapkan optimismenya dapat meruntuhkan kehebatan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

“Saya percaya pada tim saya dan para pemain saya,” kata Terim. “Kami sudah pernah mengalahkan Manchester United dan kemudian Schalke, jadi kami telah berjuang sangat keras mencapai babak perempat final. Saya sudah berpesan kepada pemain-pemain saya untuk tak gentar menghadapi Madrid di Bernabeu. Bila mereka percaya diri bisa mengalahkan Madrid maka itu akan terwujud dengan kerja keras.” kata Fatih term dengan pede kepada Bilturks.

 

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>