Home > All Articles > Altintop: Galatasaray adalah Barca Turki
hamit-altintop-galatasaray

Altintop: Galatasaray adalah Barca Turki

Di kompetisi La Liga Spanyol, musuh besar Real Madrid adalah Barcelona yang bermain cantik dengan passing-passing pendek cepat yang dikenal sebagai tiki taka. Galatasaray diklaim sanggup menduplikasi permainan tiki-taka itu lantaran Hamit Altintop mengaku Galatasaray merupakan Barca-nya Turki. Malam nanti  Galatasaray akan menjalani pertandingan tandang melawan Real Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2012/2013.

Hamit Altintop bukanlah nama asing untuk Los Blancos  karena musim lalu dia masih memperkuat Real Madrid. Hamit Altintop mengaku akan merepotkan mantan timnya itu dan mengusung mimpi Galatasaray lolos ke semifinal Liga Champions.

“Tentu Galatasaray punya peluang. Dalam sepakbola segalanya tak ada yang mustahil. Saya sudah bermain di banyak pertandingan dimana tim saya berpredikat favorit tapi akhirnya kalah. Kunci Galatasaray lolos dari perempatfinal kali ini adanya pada hasil di leg pertama, Kami setidaknya harus menahan imbang Real Madrid di Bernabeu.” beber Hamit Altintop.

“Jika kami mampu selamat dari kekalahan di Bernabeu, kami akan menghabisi Madrid di kandang kami. Di Istanbul, segalanya terbuka lebar buat kami menang. Apalagi kami tim yang selalu memainkan bola-bola passing dan selalu nyaman menguasai bola. Kami adalah Barca-nya Turki,” ujar Hamit Altintop dinukil dari Turkish-Football.

“Saya berharap bisa memperlihatkan kualitas Altintop yang sebenarnya pada fans Real Madrid. Di Real Madrid saya tak diberi banyak kesempatan.Saya datang ke Galatasaray karena klub ini punya kepercayaan pada saya dan saya tak menyesali keputusan ini. Saya kembali menikmati sepakbola dan itu tak ternilai artinya buat saya,” sambung Hamit Altintop.

“Saya tak menyimpan dendam atau apapun terhadap Real Madrid. Saya selalu berpikir positif dan tak banyak pemain di dunia ini yang bisa bermain untuk Real Madrid. Saya akui, saya menikmati masa-masa saya bermain bersama Cristiano Ronaldo, Xabi Alonso, Sergio Ramos, Karim Benzema, Iker Casillas dan yang lainnya,” tukas Altintop.

Sementara itu gelandang Real Madrid, Xabi Alonso optimistis bahwa Los Blancos memiliki kans besar untuk menambah koleksi trofi Liga Champions yang ke-10 musim ini. Menurutnya kemenangan kontra Manchester United di Old Trafford lalu sukses melambungkan rasa percaya dirinya dan rekan setimnya.
“Di sini, di Madrid, kami semua sudah tidak sabar menjalani pertandingan Liga Champions, dan berusaha melangkah ke final,” tegas Alonso.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>