Home > All Articles > Antonio Conte: Bayern Munchen Terlalu Tangguh
Liga Champions

Antonio Conte: Bayern Munchen Terlalu Tangguh

Pelatih Juventus Antonio Conte mengakui kekalahan timnya dari Bayern Munich di leg pertama perempat final Liga Champions karena kehebatan tim Jerman tersebut. Juventus benar-benar dibuat tak berkutik oleh permainan taktis Bayern Munchen yang mencetak dua gol oleh David Alaba dan Thomas Muller.

“Saya tidak berpikir permainan kami ada yang salah, sama sekali tidak,” ucap Antonio Conte.

“Saya sangat memuji Bayern Munchendan (Jupp) Heynckes karena mereka membuktikan sebagai tim yang sangat kuat, dan kami benar-benar dibuat tak berkutik,” ujar Antonio Conte.

“Pertandingan malam ini membuktikan bahwa Bayern Munchen adalah tim top dan seperti yang pernah saya katakan, mereka salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions bersama Barcelona dan Real Madrid.” imbuh Antonio Conte

“Mereka tim dengan bakat individu pemain yang hebat, dan secara fisik mereka sangat kuat, dipenuhi pemain-pemain muda. Mereka memiliki segalanya untuk menjuarai semua kompetisi. Jadi bukan secara kebetulan bila saat ini mereka unggul jauh di Bundesliga dengan selisih 20 poin lebih dari Borussia Dortmund . ”

Namun Antonio Conte menolak untuk menyerah dan menegaskan Juventus  akan bermain habis-habisan membalas kekalahan di leg kedua nanti dalam upaya untuk maju ke babak semifinal Liga Champions.

“Kami memang kalah telak di leg pertama, tapi saya juga ingin memberitahu Anda bahwa kami masih memiliki leg kedua untuk membalas kekalahan ini.” imbuh Antonio Conte

“Dan sepakbola mengajarkan kita untuk bermain pantang menyerah sampai menit terakhir. Jadi mari kita tunggu akhir leg kedua sebelum Juventus melakukan evaluasi untuk dapat membenahi diri bersaing kembali bersama tim-tim top Eropa di Liga Champions musim depan.”

Kapten Juventus Gianluigi Buffon mengatakan bahwa BayernMunchen pantas meraih kemenangan dan merasa beruntung timnya hanya kebobolan dua gol saja.

“Sudah jelas kami kalah segalanya malam itu,mereka benar-benar pantas mendapatkan kemenangan karena Bayern memiliki peluang lebih banyak untuk menghukum kami,” kata Buffon kepada Soccerway.

Giorgio Chiellini juga memuji ketangguhan Bayern Munchen, dan mengakui kerepotan ntuk mengatasi tempo dan intensitas tinggi permainan Bayern.

“Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami,” kata Chiellini kepada Sky Sport Italia.

“Bayern Munchen bermain pada tempo yang luar biasa dan kami berjuang untuk menjaga pertahanan untuk tidak kebobolan banyak gol,”imbuh Chiellini.

“Kami berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik baik di leg kedua nanti. Kami harus bermain dengan intensitas lebih, seperti yang Bayern lakukan hari ini.” ujar Chiellini

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>