Home > All Articles > Jelang Villarreal vs Barcelona (Leg 2 Semifinal Copa Del Rey 2014-15)

Jelang Villarreal vs Barcelona (Leg 2 Semifinal Copa Del Rey 2014-15)

Leg 2 semifinal Copa Del Rey antara Villarreal vs Barcelona akan dilangsungkan pada Rabu malam di Camp El Madrigal. Pada leg pertama Barcelona menang 3-1 atas Villarreal di Stadion Camp Nou. Hasil tersebut membuat peluang Barcelona untuk lolos ke final semakin besar.

Namun Villarreal bukannya tanpa peluang. Villarreal cukup membutuhkan kemenangan 2-0 pada leg kedua untuk bisa lolos ke partai final. Villarreal memiliki modal kepercayaan diri tinggi jelang Barcelona. Villarreal tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Pada akhir pekan lalu Villarreal mampu mengimbangi Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu.

Namun, Barcelona jelas berpeluang lebih besar untuk menembus final. Selain memenangkan duel leg pertama Copa Del Rey, Barcelona juga dua kali mengalahkan Villarreal dalam pentas La Liga musim ini, masing-masing dengan skor 1-0 dan 3-2.

Barcelona juga sedang on fire dalam laga tandang, mencatatkan 7 kemenangan beruntun dengan membuat total 27 gol. Dari 27 gol dalam laga tandang tersebut, Messi mencetak 6 gol, Neymar 5 gol, Luis Suarez 4 gol, dan Pedro Rodriguez menyumbangkan 3 gol. Keempat pemain tersebut bakal menjadi ancaman menakutkan bagi lini pertahanan Villarreal.

Trio Lionel Messi- Neymar – Pedro Rodriguez kemungkinan besar akan diturunkan sebagai starter dalam laga ini. Ketiga pemain tersebut telah membuat total 11 gol di Copa Del Rey musim ini. Jika ketiga pemain tersebut buntu mencetak gol, Luis Suarez dan Munir El Haddadi bakal diturunkan sebagai pemain pengganti  untuk mendobrak lini pertahanan Villarreal.

Sedangkan Villarreal bakal mengandalkan Gerard Moreno dan Luciano Vietto untuk menjebol gawang Barcelona. Gerard Moreno telah mencetak 5 gol di Copa Del Rey musim ini. Sedangkan Luciano Vietto tampil tajam di La Liga Spanyol dan Liga Europa dengan mencetak total 18 gol.

Pertandingan leg 2 semifinal Copa Del Rey antara Villarreal vs Barcelona ini akan ditayangkan langsung oleh MNC TV pada Kamis dini hari (5/3), pukul 02:00 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
VILLARREAL:
Sergio Asenjo, Victor Ruiz, Mateo Musacchio, Mario Gaspar Perez, Jaume Costa, Tomas Pina Isla, Bruno Soriano, Jonathan Dos Santos, Denis Cheryshev, Luciano Vietto, Gerard Moreno
BARCELONA:
Marc Andre Ter Stegen, Gerard Pique, Jeremy Mathieu, Marc Bartra, Adriano Correia, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Pedro Rodriguez, Neymar, Lionel Messi

( yos mo)

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>