Home > All Articles > Fernando Llorente Masih Berharap Bisa Perkuat Spanyol
Fernando-Llorente

Fernando Llorente Masih Berharap Bisa Perkuat Spanyol

Tak ada nama penyerang Juventus, Fernando Llorente dalam daftar nama pemain yang dipanggil memperkuat timnas Spanyol jelang laga persahabatan kontra Timnas Italia minggu mendatang. Padahal Fernando Llorente berharap dipanggil oleh pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque. Pasalnya Llorente mengaku lebih mengetahui kekuatan lawan, karena kebanyakan pemain timnas Italia adalah rekannya di Juventus.

Pada musim ini Fernando Llorente adalah menjadi salah satu pemain inti mendampingi Carlos Tevez di lini depan Juventus. Dengan performanya yang cukup baik sepanjang musim ini, Llorente berharap dipanggil timnas Spanyol saat melawan Italia.

Setelah tak terdaftar dalam skuad timnas Spanyol untuk menghadapi Italia, Fernando Llorente berbicara kepada media di Italia tentang peluangnya membela Spanyol di ajang Piala Dunia Brasil 2014.

“Ada banyak penyerang bagus di Spanyol, namun Piala Dunia masih cukup lama akan berlangung, semua keputusan ada ditangan pelatih.” “Para penyerang Spanyol akan menunjukkan kwalitas mereka hingga akhir musim nanti. Dan saya juga ingin menunjukan kwalitas terbaik.” jelas Llorente

“Saya yakin dengan performa bagus yang telah saya tunjukkan, dan berharap kepada Vicente Del Bosque memberikan saya kesempatan uantuk membela Spanyol.” harap Llorente.

Llorente bergabung bersama Juventus pada musim panas lalu. Bersama Juventus ia telah mencetak 10 gol di Liga Serie-A yang berperan besar membawa Juventus ke puncak klasemen.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>