Home > All Articles > De Rossi Sempat Tertawakan Rudi Garcia Saat Dipilih Jadi Pelatih Roma
Rudi Garcia

De Rossi Sempat Tertawakan Rudi Garcia Saat Dipilih Jadi Pelatih Roma

Saat ini AS Roma menjadi salah satu pesaing terberat Juventus dalam perebutan gelar juara Liga Italia Serie-A. Performa bagus Tim Srigala Ibu kota Italia tak lain berkat campur tangan pelatih mereka, Rudi Garcia.

Semenjak dipegang oleh Rudi Garcia pada musim ini, AS Roma sukses kembali ke penampilan terbaik mereka. Beberapa musim lalu, AS Roma hanya dapat finis di papan tengah, untuk lolos ke zona Liga Europa saja sangat sulit bagi mereka.

Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi mengaku bahwa kinerja mantan pelatih Lille tersebut sangat diluar perkiraannya, karena sebelumnya ia sempat menertawakan pemilihan pelatih yang dilakukan oleh manajemen AS Roma di awal musim lalu.

“Saat saya mendengat bahwa Rudi Garcia adalah pelatih Roma yang baru, saya sempat meragukan dirinya. Dan berpikir bahwa Roma memilihnya karena gagal mendapatkan Walter Mazzarri atau Massimilliano Allegri,” ungkap De Rossi pada So Foot.

“Saya mencari namanya di internet, dan saya menemukan namanya dan muncul video dirinya yang memainkan gitar dengan lagu El Porompompero. Saat itu saya sedang bersama timnas Italia dan memanggil Andrea Pirlo dan mengatakan kepada Pirlo lihat ini pelatih baru kami,” tambah De Rossi.

Namun, kini Daniele De Rossi merasa penilaiannya kepada Rudi Garcia adalah salah, karena saat ini sosok Rudi Garcia yang membantu Giallorossi mencapai posisi seperti sekarang ini.

“Sekarang saya berterimakasih kepada Tuhan karena telah memilih El Porompompero (maksudnya Rudi Garcia) menjadi pelatih kami, mungkin saja ia dapat mengembalikan kami kemasa kejayaan AS Roma, dan mampu membawa kami kembali juara.”

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>