Home > All Articles > Malaga vs Atletico Madrid: Misi Kejar Barca

Malaga vs Atletico Madrid: Misi Kejar Barca

Walau tertinggal 12 poin dari Barcelona, Diego Simeone menegaskan bahwa timnya Atletico Madrid tetap akan berjuang mengejar ketinggalan dari Barcelona untuk merebut gelar La Liga Spanyol musim ini. Kebetulan Barcelona baru mengalami kekalahan dari Real Madrid hari Sabtu lalu, ini membuat Atletico Madrid berpeluang mengecilkan jarak poin dari Barcelona. Misi Atletico Madrid untuk mengejar poin Barcelona akan coba dihadang oleh Malaga pada malam nanti.

Malaga yang kini menempati peringkat empat klasemen masih berharap banding pembatalan sanksi bermain di kompetisi Eropa musim depan dikabulkan oleh UEFA. Sambil menanti putusan final dari UEFA, Malaga wajib mempertahankan posisinya di peringkat empat hingga akhir musim bila ingin bermain di Liga Champions musim depan. Jumlah 42 poin yang dipunyai Malaga sekarang sudah disamai oleh Valencia, karena itu Malaga wajib menang terus di sisa pertandingan La Liga Spanyol musim ini.

Duel antara Malaga vs Atletico Madrid sudah terjadi sebanyak 19 kali. Atletico Madrid lebih banyak memenangkan duel dengan Malaga. Atletico Madrid menang dalam 10 pertandingan, sedangkan Malaga memenangi 6 duel dengan Atletico Madrid.

Duel  Malaga vs Atletico Madrid merupakan duel antara tim yang memiliki pertahanan terbaik di La Liga saat ini. Atletico Madrid menjadi tim yang memiliki pertahanan terbaik di La Liga dengan hanya kebobolan 23 gol saja dari 25 pertandingan. Thibeaut Courtouis menjadi kiper yang mencetak rekor clean sheet terbanyak di La Liga musim ini. Courtouis sudah membuat 13 kali clean sheet. Ketangguhan Courtouis akan susah ditembus oleh penyerang-penyerang Malaga.

Sama halnya dengan Atletico Madrid, Malaga juga sangat hebat dalam urusan menjaga pertahanan. Malaga yang baru kebobolan 24 gol hingga saat ini, bakalan susah ditembus oleh penyerang tajam Atletico Madrid, Radamel Falcao.

Jelang duel Malaga vs Atletico Madrid malam nanti, kedua tim kehilangan sosok penting di lini tengah karena terkena cedera. Malaga tak bisa memainkan Ignacio Camacho, sedangkan Atletico Madrid tak bisa menurunkan Tiago Mendes dan Gabi Fernandez.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN MALAGA vs ATLETICO MADRID
MALAGA
Wilfredo Caballero, Martin Demichelis, Weligton, Sergio Sanchez, Vitorino Antunes, Manuel Iturra, Jeremy Toulalan, Julio Baptista , Joaquin Sanchez, Isco, Roque Santa Cruz
ATLETICO MADRID
Thibeaut Courtois, Joao Miranda, Diego Godin, Juanfran, Filipe Luis, Raul Garcia, Mario Suarez , Arda Turan , Diego Costa, Adrian Lopez,  Radamel Falcao

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>