Home > All Articles > Bale vs Walcott: Duel Sayap Terbaik Liga Primer Inggris
Liga Primer Inggris

Bale vs Walcott: Duel Sayap Terbaik Liga Primer Inggris

Tottenham Hotspur seolah tak berdaya bersaing sejak Arsenal dipegang oleh Arsene Wenger. Terakhir kali Hotspur bisa mengangkangi Arsenal di Liga Inggris pada musim 1994/1995, saat itu Arsenal masih dilatih oleh Stewart Houston. Lebih dari tujuh belas tahun Hotspur berusaha berprestasi lebih baik dari Arsenal, tapi itu tak pernah terwujud hingga akhir musim lalu. Kini Tottenham Hotspur berpeluang besar berprestasi lebih baik Arsenal.  Hotspur ingin menjadi tim terbaik di London Utara pada saat ini menggeser dominasi Arsenal.

Trek permainan Tottenham Hotspur sedang bagus-bagusnya setelah tak pernah mengalami kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris. Prestasi gemilang Hotspur tak lepas dari permainan spektakuler yang dibuat oleh Gareth Bale. Pemain asal Wales tersebut sudah membuat 15 gol hingga saat ini di Liga Primer Inggris. Arsenal sendiri tampil labil di musim ini. Arsenal kerap kalah atau bermain seri karena kerap kebobolan dari lawan, padahal Arsenal hanya enam kali saja gagal mencetak gol dalam sebuah pertandingan dari 27 pertandingan yang telah mereka mainkan di Liga Primer Inggris. Namun permainan Arsenal sedikit membaik di Liga Primer Inggris dalam sebulan terakhir. Arsenal tak pernah kalah di lima pertandingan terakhirnya di Liga Primer Inggris.

Kelincahan dan kesuburan Gareth Bale yang biasa beroperasi di sayap kiri Hotspur akan beradu langsung dengan sayap kanan Arsenal, Theo Walcott. Sama halnya dengan Bale, permainan Theo Walcott juga luar biasa sepanjang musim ini. Hingga saat ini Theo Walcott menjadi top skorer bagi Arsenal dengan raihan 18 gol dimana 11 ol dibuat di Liga Primer inggris. Bale dan Walcott akan bertarung sengit untuk mengamankan posisi klub yang dibelanya mengamankan posisi di empat besar klasemen Liga Primer Inggris. Siapa yang lebih unggul dari dua sayap terbaik di Liga Primer Inggris saat ini bisa kita ketahui jawabannya seusai duel Derby London Utara antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal yang akan dimainkan pada malam nanti mulai pukul 23.00 WIB.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>