Home > All Articles > AS Roma Dapatkan Penyerang Timnas Kolombia
Victor Ibarbo

AS Roma Dapatkan Penyerang Timnas Kolombia

AS Roma dapatkan penyerang timnas Kolombia, Victor Ibarbo dengan status pinjaman dari Cagliari hingga akhir musim ini, dengan opsi pembelian permanen setelah masa peminjaman berakhir. Untuk mendapatkan Ibarbo, AS Roma harus membayar biaya pinjam senilai 2,5 juta Euro.

Victor Ibarbo merupakan salah satu anggota skuad timnas Kolombia yang berhasil menembus babak perempat final di Piala Dunia 2014. Victor Ibarbo memulai karirnya di Eropa setelah dibeli oleh Cagliari dari Atletico Nacional Medellín pada awal musim 2011/2012. Pada musim ini Victor Ibarbo telah mencetak dua gol dari 13 kali tampil di Liga Italia Serie A.

Dengan didatangkannya Ibarbo, maka AS Roma sudah tiga kali mendatangkan pemain bintang Cagliari  dalam setahun terakhir. Sebelumnya AS Roma sudah merekrut dua mantan pemain bintang Cagliari lainnya, yakni Radja Nainggolan dan Davide Astori. Cagliari pun langsung mendatangkan striker baru untuk menggantikan tempat Victor Ibarbo. Cagliari mengontrak Paul-José M’Poku dari Standard Liege.

Victor Ibarbo menjadi pemain kedua yang direkrut AS Roma pasca hengkangnya striker Mattia Destro ke AC Milan. Kemarin, AS Roma telah membeli  Seydou Doumbia dari CSKA Moskow dengan biaya transfer dilansir sebesar 14,4 juta Euro. Seydou Doumbia yang sudah mengoleksi 28 caps bersama timnas Pantai Gading, pernah dua kali menjadi top skorer Liga Primer Russia pada musim 2011–12 dan 2013–14.

( yos mo)

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>