Home > All Articles > AC Milan Sukses Datangkan Dua Bek Baru Jelang Penutupan Bursa Transfer Musim Dingin

AC Milan Sukses Datangkan Dua Bek Baru Jelang Penutupan Bursa Transfer Musim Dingin

AC Milan sukses datangkan dua bek baru jelang penutupan bursa transfer musim dingin 2015. AC Milan merekrut Gabriel Paletta dan Luca Antonelli yang keduanya dikontrak hingga bulan Juni 2018.

Luca Antonelli bukanlah sosok yang asing bagi AC Milan, karena bek berusia 27 tahun tersebut merupakan produk akademi AC Milan, dan sempat memperkuat tim senior AC Milan dari tahun 2006 hingga 2008. Luca Antonelli akhirnya dijual oleh AC Milan ke Parma pada bulan Juni 2008. Antonelli kemudian hijrah ke Genoa pada tahun 2011, dan akhirnya kembali lagi ke AC Milan pada tahun ini. Luca Antonelli akan mengenakan jersey nomor 31 di AC Milan.AC Milan Sukses Datangkan Dua Bek Baru

Gabriel Paletta direkrut dari Parma dengan biaya transfer diperkirakan mencapai 3 juta Euro. Gabriel Paletta merupakan pemain kelahiran dan keturunan Argentina yang pernah memperkuat Liverpool dan Boca Juniors. Pada awal musim 2010/2011, Parma merekrut Gabriel Paletta. Sejak saat itu karir Paletta menanjak bersama Parma, hingga akhirnya Paletta dinaturalisasi oleh timnas Italia jelang gelaran Piala Dunia 2014. Gabriel Paletta hingga saat ini sudah mengoleksi 4 caps bersama timnas Italia. Di AC Milan nanti Gabriel Paletta akan mengenakan jersey nomor 29.

Didatangkannya Gabriel Paletta dan Luca Antonelli menegaskan bahwa AC Milan ingin membenahi sktor pertahanan yang memang sangat rapuh sepanjang musim ini. AC Milan telah kebobolan 26 gol dari 21 kali bertanding di Liga Italia. Sepanjang bursa transfer musim dingin tahun 2015, selain merekrut Paletta dan Antonelli, AC Milan juga merekrut empat pemain baru lainnya, yaitu Alessio Cerci, Salvatore Bocchetti, Mattia Destro dan Suso.

( yos mo)

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>