Home > All Articles > Hasil Lengkap Liga Prancis 2-3 Februari 2014

Hasil Lengkap Liga Prancis 2-3 Februari 2014

Tiga klub yang saat ini menempati deretan papan atas klasemen Liga Prancis terganjal langkahnya saat tampil pada pertandingan yang berlangsung Minggu malam dan Senin dinihari WIB (2-3 Februari).

Lille yang kini menempati peringkat tiga klasemen, terpaksa menderita kekalahan 0-1 dari Nice. Gol penentu kemenangan Nice dicetak oleh Mathieu Bodmer pada masa injury time babak pertama berkat umpan dari Christian Bruls.

Kekalahan ini tak mengubah posisi Lille di peringkat tiga dengan koleksi 41 poin, sedangkan Nice naik ke peringkat 12 dengan koleksi 30 poin.

Pada pertandingan lainnya, Olympique Lyon menderita kekalahan 0-2 saat menghadapi tuan rumah Rennes. Gol pertama Rennes dicetak pada menit ke-22 oleh Cedric Hountondji memanfaatkan umpan matang dari Romain Alessandrini.

Pada menit ke-41, Lyon harus tampil dengan sepuluh pemain setelah Samuel Umtiti terkena kartu merah langsung akibat melakukan pelanggaran berbahaya terhadap Romain Alessandrini. Unggul jumlah pemain mampu dimanfaatkan oleh Rennes untuk menambah skor pada menit ke-66 lewat gol Ola Toivonen yang memanfaatkan umpan dari Abdoulaye Doucouré.

Kekalahan ini membuat Lyon tertahan di peringkat enam klasemen dengan koleksi 34 poin, sedangkan Rennes naik ke peringkat 15 dengan perolehan 27 poin.

Pada laga Liga Prancis lainnya yang berlangsung dinihari tadi, Toulouse berhasil menahan imbang tuan rumah Olympique Marseille dengan skor 2-2.

Marseille membuka keunggulan pada menit ketujuh lewat gol Dimitri Payet memanfaatkan umpan matang dari Mathieu Valbuena. Toulouse segera membalas empat menit kemudian lewat gol tendangan jarak dekat Wissam Ben Yedder.

Marseille kembali unggul skor pada menit ke-40 berkat gol Valbuena hasil umpan Andre Pierre Gignac. Namun Marseille tak mampu mempertahankan keunggulan tersebut setelah pada menit ke-60 gawang mereka dibobol oleh Serge Aurier.

Hasil seri ini membuat Olympique Marseille kini mengoleksi 36 poin dan masih menempati peringkat lima klasemen. Sedangkan Toulouse menempati peringkat 13 dengan perolehan 29 poin.

HASIL LENGKAP LIGA PRANCIS, 2-3 FEBRUARI 2014
Nice 1 [Mathieu Bodmer '45+1]vsLille 0
Rennes 2 [Cedric Hountondji '22; Ola Toivonen '66]vsOlympique Lyon 0
Olympique Marseille 2 [Dimitri Payet '7; Mathieu Valbuena '40]vsToulouse 2 [Wissam Ben Yedder '11; Serge Aurier '60]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>