Home > All Articles > David Moyes : Manchester United Kalah Karena Tidak Beruntung
David Moyes

David Moyes : Manchester United Kalah Karena Tidak Beruntung

David Moyes mengakui bahwa Manchester United kalah 1-2 saat melawan Stoke City di Britania Stadium karena faktor tidak beruntung. Kekalahan melawan Stoke City adalah kekalahan kedelapan yang diderita MAnchester United  pada Liga Inggris musim ini.

“Saya tidak tahu lagi harus bagaimana caranya untuk menang, saya pikir kami sangat tidak beruntung. Kami bermain baik, tapi kami kebobolan melalui gol defleksi dan gol kelas dunia.” Ungkap Moyes usai kalah melawan Stoke City yang dilansir BBC Sport.

Kekalahan ini tidak membuat Moyes menyalahkan para pemainnya, karena menurutnya Rooney cs bermain sudah dengan maksimal, hanya hasilnya tidak memuaskan.

“Saya pikir kami telah bermain dengan baik dan telah berusaha untuk mendapatkan poin penuh pada laga ini. Saya pikir ini adalah kesalahan kami sendiri yang tidak memaksimalkan peluang yang telah kami ciptakan,” tambah Moyes.

“Kami mempunyai delapan, sembilan atau sepuluh kali kesempatan untuk mencetak gol namun kami tidak bisa memaksimalkannya, ini benar-benar adalah kesalahan kami.” tutur Moyes seperti yang dikutip Skysport.

“Saya tidak dapat mengeluh soal bagaimana kami bermain, kecuali kenyataan bahwa kami kalah dalam pertandingan ini.” imbuh mantan pelatih Everton ini.

Bila Moyes merasa kekalahan ini adalah kekalahan yang pahit karena faktor ketidak beruntungan, lain hal dengan Stoke City yang merasa kemenangan atas United adalah kemenangan yang sangat manis. Kemenangan tersebut adalah kemenangan pertama Stoke City atas MU di Liga Primer Inggris sejak tahun 1984 silam.

Walau kalah, Manchester United masih tetap berada pada posisi ketujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 40 poin.

[DS]

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>