Home > All Articles > AS Roma Pecat Pelatih
Liga Italia

AS Roma Pecat Pelatih

AS Roma akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan pelatih Zdenek Zeman. Pelatih berusia 65 tahun ini dipecat karena gagal mengangkat prestasi AS Roma. Zeman mulai melatih AS Roma pada awal musim ini mengisi posisi pelatih Roma sebelumnya Luis Enrique. Zeman sudah menjalani 26 pertandingan resmi bersama AS Roma musim ini. Zeman sukses membawa AS Roma hingga ke babak semifinal, namun prestasi Roma anjlok di Liga Italia Serie A.

AS Roma saat ini berada di peringkat delapan klasemen Liga Italia Serie A. AS Roma menuai 10 kemenangan,4 seri, dan 9 kali kalah. Prestasi seperti sangat jauh dari harapan manajemen Roma yang menginginka Roma masuk ke Liga Champions musim depan.

AS Roma menuai hasil buruk di Liga Italia setelah  berhasil mengalahkan AC Milan pada pertengahan Desember 2012 lalu. AS Roma hanya meraih dua poin dari lima pertandingan terakhir yang mereka jalani di Serie A. Pada pertandingan terakhir Roma  yang berlangsung Jumat lalu, AS Roma takluk 2-4 oleh Cagliari.

Posisi Zeman untuk sementara digantikan oleh Aurelio Andreazzoli. Menurut kabar yang santer  beredar di Italia, Marco Giampaolo dan Walter Novellino digadang-gadang bakal menggantikan posisi Zeman sebagai pelatih AS Roma.

Mendengar kabar pemecatan Zeman, sekitar 500 suporter AS Roma mengadakan aksi protes di depan Stadion Olimpico.Setelah resmi dipecat oleh manajeman AS Roma, Zdenek Zeman meminta maaf kepada suporter AS Roma.

( yos mo)

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>