Home > All Articles > Jelang Real Madrid vs FC Copenhagen: Kesempatan Kedua Iker Casillas

Jelang Real Madrid vs FC Copenhagen: Kesempatan Kedua Iker Casillas

Iker Casillas bakal mendapatkan kesempatan kedua tampil membela Real Madrid pada musim ini saat menghadapi FC Copenhagen di Stadion Santiago Bernabeu pada matchday 2 Liga Champions yang berlangsung malam nanti. Pada matchday 1 melawan Galatasaray, Iker Casillas hanya bermain sekitar sepuluh menit sebelum akhirnya ditarik keluar karena mengalami cedera pinggang akibat bertabrakan dengan Sergio Ramos.

Ini akan menjadi aksi pertama Casillas sebagai starter pada pertandingan resmi Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam rentang sembilan bulan terakhir. Terakhir kali Casillas tampil di Santiago Bernabeu adalah saat melawan Valencia di perempat final Copa Del Rey pada bulan Januari lalu. Sepekan setelah itu Casillas mengalami patah tulang jari tangan, dan sejak saat itu Casillas kehilangan tempat sebagai kiper utama Real Madrid oleh Diego Lopez.

Carlo Ancelotti sadar betul Real Madrid butuh perubahan pasca kekalahan dari Atletico Madrid pada akhir pekan lalu. Real Madrid sendiri selalu menderita kebobolan gol dari lawan dalam sebelas laga terakhir di Santiago Bernabeu. Catatan kebobolan tadi hanya kalah buruk dari yang pernah dibuat Real Madrid 13 tahun silam. Kala itu El Real selalu kebobolan gol dalam 14 pertandinan beruntun di Santiago Bernabeu.

Karenanya kehadiran Iker Casillas sebagai starter di bawah mistar gawang Real Madrid saat menghadapi FC Copenhagen, akan membawa harapan baru untuk meraih kemenangan yang kedua di Liga Champions.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>