Home > All Articles > Video Keita vs Pepe di Laga Guinness Champions Cup Internasional 2014
keita vs pepe

Video Keita vs Pepe di Laga Guinness Champions Cup Internasional 2014

Musim bahkan belum dimulai dan dunia sudah berbicara tentang Barcelona dan Real Madrid. Tetapi kali ini klub Catalan itu tidak terlibat sama sekali, kejadian buruk itu muncul saat pertandingan pra-musim yang melibatkan Real Madrid dan mantan bintang Barcelona. Seydou Keita menolak untuk menjabat tangan bek Portugal, Pepe dan melemparkan botol air ke arahnya sebelum kick-off pertandingan persahabatan. Ia juga mengklaim bahwa Pepe telah meludahi Keita dibeberapa titik tapi tindakan Pepe tersebut tidak tampak bahkan tidak terekam oleh kamera.

Dengan kemenangan 1-0 Roma atas Real Madird sebagai juara Eropa pada hari Rabu pagi di Guinness Champions Cup Internasional di Dallas. Pepe dan Keita memiliki perselisihan mereka di tahun-tahun laga El Clasico dan perasaan sakit tampaknya masih membekas di hati Keita. Pasangan ini memiliki sejarah, Keita menuduh Pepe memanggilnya monyet dalam bentrokan Supercopa Clasico pada tahun 2011.

Check Also

Madrid vs Las Palmas

Prediksi La Liga 2016/2017: Madrid vs Las Palmas

Prediksi La Liga 2016/2017: Madrid vs Las Palmas (Odds 0 - 2 1/2) Karakteristik Tim Madrid KekuatanMelakukan tembakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>