Home > All Articles > The Reds Resmi Datangkan Nathaniel Clyne
Nathaniel Clyne

The Reds Resmi Datangkan Nathaniel Clyne

Ulasbola.com – Liverpool resmi mengkonfirmasikan bahwa mereka telah mendapatkan bek Nathaniel Clyne dari Southampton.

Pihak managemen The Reds telah mencapai kesepakatan biaya transfer sebesar 12,5 juta poundsterling dengan Soton dan pemain bertahan 24 tahun tersebut telah menandatangani kontrak lima tahun di Anfield.

Bek kanan yang bergabung dengan Southampton dari Crystal Palace pada tahun 2012, telah tampil hampir 100 kali penampilannya di Liga Premier bersama the Saints.

“Saya senang dan ini seperti mimpi bagi saya untuk bisa bergabung kesini dan bermain untuk sebuah klub besar dengan memiliki banyak sejarah. Saya tidak sabar untuk memulainya. Begitu Liverpool menunjukkan minatnya pada saya, saya senang dan ingin kesepakatan secepatnya terjadi” ujar Clyne di situs resmi klub Liverpool

Clyne merupakan penandatanganan keenam bagi Liverpool di musim panas ini menyusul kedatangan James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez dan juga Roberto Firmino.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>