Home > All Articles > Penampilan Spektakuler Tim Howard Buat Belgia Tak Mampu Tembus Gawang USA Di Babak Kedua
USA vs Belgia

Penampilan Spektakuler Tim Howard Buat Belgia Tak Mampu Tembus Gawang USA Di Babak Kedua

Penampilan spektakuler Tim Howard buat Belgia tak mampu tembus gawang USA di babak kedua yang berakhir tanpa gol, dalam laga perdelapan final Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Arena Fonte Nova.

ULASAN JALANNYA PERTANDINGAN

Baru beberapa puluh detik kick off dimulai, Belgia sudah membahayakan gawang Amerika Serikat. Divock Origi bekerja sama umpan satu dua dengan Kevin De Bruyne dan sukses mengecoh Omar Gonzalez. Bola lalu disepak oleh Divock Origi yang bisa diblok Tim Howard menggunakan kaki.

Amerika Serikat membuat peluang pada menit ke-21 melalui tembakan Clint Dempsey menyambut umpan terukur dari Michael Bradley, tapi bola bisa diamankan oleh Thibaut Courtois. Semenit kemudian  Toby Alderweireld mencoba lepaskan tembakan voli, tapi bola masih belum membahayakan gawang Amerika Serikat. Bebeberapa saat berselang, Kevin De Bruyne melakukan penetrasi di kotak penalti USA, lalu melepaskan tembakan yang arahnya masih menyamping dari gawang.

Pada menit ke-26, Jan Vertonghen melepaskan umpan silang mengarah ke depan gawang Amerika Serikat. Bola yang sudah melewati Tim Howard berhasil disapu oleh Da Marcus Beasley sebelum sisepak oleh Fellaini. Tiga menit berselang, Tim Howard berhasil mengamankan bola yang disepak oleh Eden Hazard.

Pada menit ke-33, bola sepakan Jermaine Jones masih melebar dari gawang Belgia. Memasuki masa injury time babak pertama, Kevin De Bruyne melepaskan tembakan keras yang masih bisa dimentahkan oleh Tim Howard. Hingga babak pertama berakhir, belum ada gol tercipta dari kedua tim.
kursorKlik  pages 2 untuk baca  halaman berikutnya

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>