Ulasan Terkini
Home > All Articles > Berita Transfer Pemain Liga Italia Terkini
Berita Transfer Pemain Liga Italia Terkini

Berita Transfer Pemain Liga Italia Terkini

Bergabungnya Carlos Tevez ke Juventus memberi tanda bahwa pemain-pemain top dunia sudah mulai meminati kembali bermain di Liga Italia Serie A. Peningkatan jumlah penonton yang hadir di stadion pada pertandingan Liga Italia Serie A musim lalu  juga memberi tanda bahwa kompetisi Serie A mulai diminati kembali untuk ditonton. Kebangkitan Serie A ini tak lepas karena semakin banyaknya pemain-pemain muda bertalenta hebat yang tampil bersinar di kancah Serie A, misalnya Mario Balotelli, Stephan El Shaarawy, Paul Pogba, Luis Muriel, Stevan Jovetic, atau Lorenzo Insigne. Bukan tidak mungkin setahun kedepan Liga Italia Serie A bakal mencapai tingkat kepopuleran seperti era emas Serie A di awal 1990an hingga pertengahan  tahun 2000.

Berikut ini daftar transfer pemain Liga Italia terkini yang sudah resmi dirilis hingga pekan ini serta berbagai rumor transfer Liga Italia Serie A yang sedang ramai dibicarakan saat ini.

Bursa Transfer Pemain Liga Italia Terkini

LIGA ITALIA

Liga Italia

Transfer JuventusCarlos Tevez menjadi pemain top kedua yang bergabung bersama Juventus di musim panas ini setelah Fernando Llorente. Carlos Tevez direkrut Juventus dari Manchester City dengan nilai sebesar 12 juta poundsterling dan dikontrak selama tiga tahun. Carlos Tevez bakal diandalkan untuk mengatasi mandulnya serangan pemain depan Juventus yang terjadi pada musim lalu.

Transfer Pemain Liga Italia Terkini

Juventus juga masih mengincar pemain baru lainnya yakni Angelo Ogbonna, Aleksander Kolarov, dan Marco Van Ginkel.

Transfer NapoliKedatangan Rafael Benitez menjadi pelatih baru Napoli ternyata mengundang minat pemain-pemain baru untuk memperkuat Napoli. Penyerang timnas Belgia, Dries Mertens bergabung ke Napoli dari PSV Eindhoven dengan harga 10 juta Euro.

Transfer Pemain Liga Italia Terkini

Napoli juga mendapatkan gelandang timnas Kolombia, Pablo Armero dari Udinese dengan nilai transfer sebesar 4 juta Euro. Napoli juga resmi merekrut Federico Fernandez dan Andrea Dossena yang dipinjam dari Getafe dan Palermo pada musim lalu.

Transfer AC MilanAC Milan resmi mendapatkan pemain muda Kolombia, Jherson Vergara dari klub Quindio dengan harga 2 juta Euro. Jherson Vergara yang saaat ini sedang tampil memperkuat tim Kolombia di Piala Dunia U20 diproyeksikan untuk menggantikan Mario Yepes.AC Milan juga sedang bersaing dengan Barcelona memperebutkan kontrak Keisuke Honda. Striker Adem Ljajic juga menjadi bidikan AC Milan bila Robinho dan Giampaolo Pazzini hijrah ke klub lain.
Transfer FiorentinaUntuk memperkuat skuad menjalani Liga Italia Serie A dan Liga Europa musim depan, Fiorentina banyak membeli pemain baru. Winger Malaga, Joaquin Sanchez didapatkan dengan harag 2 juta Euro. Juan Cuadrado didapatkan Fiorentina dari Udinese dengan harga 5 juta Euro. Fiorentina juga merekrut Gustavo Munua, Marcos Alonso, Lorenzo De Silvestri, Mattia Cassani, Ruben Oliviera, Felipe Dias, Federico Masi, dan Khouma Babacar.Transfer Pemain Liga Italia Terkini
Transfer UdineseSetiap musimnya Udinese selalu kehilangan pemain andalan, dan ini terulang pada bursa transfer pemain Liga Italia terkini. Juan Cuadrado, Andrea Lazzari dan Pablo Armero telah hijarh ke klub lain. Namun seperti biasa Udinese selalu mendapatkan pemain baru yang siap menjulang musim depan. Udinese telah merekrut 5 pemain baru dari klub satelit di Liga Inggris, Watford yakni Matej Vydra, Joel Ekstrand, Almen Abdi, Sergio Neuton, dan Cristian BAttochio.Transfer Pemain Liga Italia Terkini
Rumor Transfer AS RomaAS Roma dikabarkan tinggal sebentar lagi untuk mendapatkan bek Manchester City, Micah Richards. Kehadiran Micah Richards diharapkan dapat menambal lubang pertahanan Roma yang gampang dibobol pada musim lalu. AS Roma juga santer dikabarkan bakal segera mendapatkan kontrak Radja Nainggolan dari Cagliari dan Alberto Gilardino dari Fiorentina.
Transfer LazioLazio berhasil mengamankan jasa Antonio Candreva setelah membeli opsi half contract Antonio Candreva dari Udinese senilai 1,7 juta Euro. Lazio juga mendapatakna pemain baru yakni bek timnas Argentina, Lucas Biglia dari Anderlecht senilai 5,5 juta Euro, serta penyerang muda Kolombia, Brayan Perea dari klub Deportivo Cali seharga 2,5 juta Euro.

Transfer Pemain Liga Italia Terkini

Lazio juga masih mengincar gelandang tengah Santos, Felipe Anderson dan sudah diberikan penawaran sekitar 8,2 juta Euro untuk mendapatkan jasa pemain Brasil ini.

Transfer Inter MilanInter Milan lagi-lagi merekrut pemain muda pada musim panas ini. Kali ini Diego Sebastián Laxalt yang saat ini memperkuat tim Uruguay di Piala Dunia U20 direkrut dari  Defensor Sporting seharga 2,8 juta Euro.Inter Milan dikabarkan tertarik untuk membeli kiper Cagliar, Michael Agazzi dan bek FC Basel, Aleksandar Dragovic.
Transfer TorinoTorino mendapatkan dua pemain baru yakni gelandang timnas Swedia, Alexander farnerud dari Young Boys seharga 2 juta Euro, serta kiper Daniele Padelli dari Udinese dengan bebas biaya transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top
sbbanner
citypass.co.id