Home > Berita Bola > Liga Inggris: Prediksi 3 Nahkoda Baru di Musim Baru
Manajer Klub English Premier League Musim 2013-2014

Liga Inggris: Prediksi 3 Nahkoda Baru di Musim Baru

Liga Inggris musim depan akan di gelar dengan hal yang tidak biasa, yakni adanya 3 manager baru di 3 tim papan atas yakni Manchester United yang akan ditangani oleh David Moyes, Manchester City yang akan ditukangi oleh Manuel Pellegrini dan The Blues yang akan di asuh oleh Manager lamanya yang tidak lain adalah “The Only One” – Jose Mourinho.

Walaupun 2 nama terakhir masih belum dapat dikonfirmasi, akan tetapi nampaknya senin 4 Juni semuanya akan tempak semakin jelas. Dengan kondisi ini praktis hanya Arsenal lah yang masih menggunakan jasa petahana (baca: Manager Lama) Arsene Wenger sebagai manager The Big Four untuk mengarungi musim 2013/2014.

Dari pengalaman raihan trophy di ajang kejuaraan dan liga baik domestik maupun Eropa, jelas Tuan Mou masih memimpin dengan dengan 20 Piala yang telah dikumpulkannya dari 4 Liga yang berbeda, dimana 2 diantaranya adalah Piala dari Liga Champions yang sekaligus menempatkan dirinya sebagai salah satu manusia dari 3 nama yang mampu meraih piala Champions dengan 2 tim yang berbeda.

Dengan catatan prestasi Mou diatas ditambah materi yang mentereng jelas Abramovich berambisi untuk mengembalikan Chelsea sebagai yang terbaik dimusim 2013/2014. Perlawanan paling kuat kami prediksi dari Manchester City, mereka juga punya ambisi yang sama dengan menempatkan Manuel Pellegrini dibelakang kendali Kompany dkk, ini jelas adalah peringatan dini dari Mancity yang ingin mengembalikan posisi superior Manchester Biru yang terpuruk di musim lalu..

David Moyes, adalah manager yang hebat walaupun demikian dia harus melalui proses adaptasi yang cepat jika ingin berprestasi pada musim pertamanya di Manchester United. Liga Champions adalah hal yang baru bagi Moyes, dengan segudang talenta yang dimiliki Manchester United bukan berarti hal ini mudah dilalui mengingat Liga Champions adalah kompetisi yang sangat berat yang membutuhkan bukan hanya kemampuan akan tetapi pengalaman.

Kami memprediksi, Manchester City dibawah Pelegrini akan bangkit dan akan menjadi salah satu tim yang paling kompetitif di musim 2013/2014, terutama di Liga Champions. Pelegrini terkenal bisa membawa tim gurem spanyol untuk bertarung di babak akhir Liga Champions ini bisa dia buktikan dengan membawa Villareal ke semi final dan Malaga ke perempat final.

Dari jajaran Manager, Chelsea yang kami prediksi akan kembali meraih Trophy liga Inggris, disusul oleh Manchester City, Arsenal dan Manchester United. Bagaimana menurut anda?

 

Check Also

Caceres

Caceres Perkuat Pertahanan Klub Inggris

ulasbola.com – Mantan bek Barcelona dan Sevilla, Martin Caceres resmi bergabung dengan Southampton dengan status …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>