Home > Transfer Pemain > Gareth Bale: Produk terpanas bursa transfer musim ini
Gareth Bale

Gareth Bale: Produk terpanas bursa transfer musim ini

Tidak bisa disangsikan lagi bahwa Gareth Bale adalah produk terpanas bursa transfer musim ini, bagaimana tidak? dengan reputasi sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim lalu sudah barang tentu Gareth Bale adalah incaran semua tim besar didaratan eropa sebut saja Real Madrid, Manchester City, Manchester United sudah mengantri dengan proposal gaji setinggi langit.

Di lansir dari mirror.co.uk bahwa Manchester City dan Manchester United malahan telah menyiapkan dana sebesar 80 Juta Pounds untuk bisa memboyong winger Tottenham Hotspur tersebut. Sang maestro Zinedine Zidane bahkan pernah menyebutkan bahwa Gareth Bale adalah pesebakbola yang cukup menarik hatinya setelah Messi dan Cristiano Ronaldo, dan dengan kedudukan Zidane di Madrid tak ayal Madrid pun sudah terlebih dahulu menyodorkan proposal transfer sebesar 60 Juta Pounds untuk mendapatkan Bale.

Saat ini president Tottenham Hotspur Daniel Levy sedang berusaha mati-matian untuk mempertahankan Bale agar tetap bertahan di Tottenham, walaupun Levy sadar bahwa dengan proposal gaji yang baru sebesar 170.000 Pounds per minggu belum tentu akan cukup mampu menghentikan keinginan Bale untuk pindah ke klub lain karena Levy tahu bahwa City, United atau Madrid pasti mampu menawarkan gaji yang lebih tinggi dari yang ia tawarkan.

Cara terakhir Levy adalah membiarkan Bale bertahan untuk sisa kontrak yang dimilikinya yakni 3 tahun lagi, cara ini pernah dilakukannya ketika dia mencoba mempertahankan Luca Modric. Tapi Real Madrid tidak tinggal diam mereka kali ini datang dengan tawaran yang lebih menarik lagi yakni 60 Juta Pounds plus Gonzalo Higuain sebagai alat barter yang mungkin mampu melunakkan hati Levy..

 

Check Also

bravo

Bravo Datang, Joe Hart Tinggalkan City

ulasbola.com – Manchester City dan Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan mengenai transfer kiper asal Chili, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>