Home > All Articles > Gerard Pique Dipastikan Absen Pada Laga Leg Kedua Melawan Atletico
Gerard Pique injury

Gerard Pique Dipastikan Absen Pada Laga Leg Kedua Melawan Atletico

Hasil seri 1-1 di Camp Nou jelas tak menguntungkan Barcelona, karena pada leg kedua perempat final nanti Barca harus tampil di Stadion Vicente Calderon yang merupakan kandang Atletico Madrid.

Barcelona juga akan kehilangan salah satu pilar di lini belakang pada laga leg kedua nanti. Gerard Pique dipastikan absen pada laga leg kedua melawan Atletico Madrid, karena mendapatkan cedera pinggul pada laga leg pertama kemarin malam. Pique harus ditarik keluar pada menit ke-12 dan digantikan oleh Marc Bartra.

Tim dokter Barcelona sudah mengumumkan bahwa Gerard Pique harus beristirahat paling tidak selama empat pekan ke depan. Karena itu Pique dipastikan absen melawan Atletico Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions. Pique juga harus absen pada final Copa Del Rey yang akan berlangsung 16 April mendatang.

Absennya Pique jelas menjadi pukulan telak bagi Barca yang sebelumnya sudah kehilangan kiper Victor Valdes hingga akhir musim nanti. Sementara kondisi Carles Puyol masih belum fit dan masih menjalani perawatan cedera lutut.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>