Home > All Articles > Joaquin Bersemangat Untuk Teruskan Mimpi Malaga di Liga Champions

Joaquin Bersemangat Untuk Teruskan Mimpi Malaga di Liga Champions

Gelandang sayap Malaga, Joaquin Sanchez mengaku sangat tak sabar untuk menjalani pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Eks winger Valencia dan Real Betis ini optimis timnya bisa kembali membuat kejutan di babak perempat final. Di babak sebelumnya Malaga yang tak diunggulkan bisa mematahkan prediksi banyak orang dengan menyingkirkan juara dua kali Liga Champions Porto.

Pengalaman bermain Joaquin Sanchez memang sangat dibutuhkan Malaga untuk menghadapi permainan hebat Borussia Dortmund. Joaquin satu dari sedikit pemain Malaga yang berpengalaman tampil di babak perempat final Liga Champions. Joaquin pernah merasakan tampil di perempat final Liga Champions pada musim 2006/2007 saat masih memperkuat Valencia.

“Kami akan bermain dengan perasaan bangga dan penuh percaya diri melawan Dortmund pada Rabu mendatang. Fans kami akan memadati Stadion La Rosaleda untuk mensupport kami. Tentu pemain-pemain Malaga akan memberikan permainan terbaik bagi pendukung kami.” ujar Joaquin dilansir dari Soccerway.

“Perasan saya sungguh tak terlukiskan betapa sangat bahagia bisabermain hingga babak perempat final Liga Champions bersama Malaga. Dan saya akan berusaha keras untuk meneruskan mimpi Malaga tampil hingga babak puncak Liga Champions.” imbuh Joaquin dengan bersemangat.

Chief Ekskutif Borussia Dortmund, Joachim Watzke menyatakan bila timnya tak menganggap remeh Malaga. Borussia Dortmund mencapai babak perempat final Liga Champions dengan rekor tak terkalahkan, namun Watzke berpendapat bahwa semua tim yang lolos ke perempt final mempunyai peluang yang sama untuk lolos ke babak selanjutnya.

Dengan rendah hati Watzke memuji tim Malaga dengan menyebut tim Spanyol ini sebagai tim yang berbahaya dan memiliki organisasi permainan yang hebat

“Malaga tim yang berbahaya, di saat genting mereka bisa mengatasi tekanan untuk menang. Hal itu telah mereka tunjukkan saat mengalahkan klub sekuat Porto di leg kedua babak 16 besar.” ujar Watzke  kepada Soccerway.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>