Home > All Articles > Duel Antar Lini PSG vs Barcelona

Duel Antar Lini PSG vs Barcelona

Paris Saint Germain dan Barcelona sama-sama sudah menunjukkan ketajamannya dalam mencetak gol sejak babak grup. Hingga saat ini Paris Saint Germain sudah mencetak 17 gol dalam 8 pertandingan di Liga Champions musim ini, sedangkan Barcelona sudah membuat 15 gol di Liga Champions. Jadi jika ditotalkan, jumlah akumulasi gol PSG dan Barca, rata-rata kedua tim ini membuat dua gol di satu pertandingan Liga Champions musim ini. Jadi duel leg pertama antara PSG vs Barcelona nanti menjajikan pertandingan dengan banyak gol.

Secara statistik, pengalaman tampil di Liga Champions yang dimiliki Barcelona jauh lebih unggul dari Paris Saint Germain. Dalam lima musim terakhir Barcelona selalu melaju ke babak semifinal Liga Champions, sedangkan PSG baru sekali tampil di semifinal Liga Champions yaitu pada musim 1994/1995.

Untuk mengetahui tim mana yang berpeluang besar mengungguli tim lainnya, kami menyajikan duel kekuatan utama antar lini PSG vs Barcelona.
kursorKlik tombol pages 2 untuk baca  halaman berikutnya

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>