Home > All Articles > Antonio Conte: Juventus Underdog di Liga Champions

Antonio Conte: Juventus Underdog di Liga Champions

Antonio Conte dengan gamblang menyatakan bahwa Juventus merupakan tim underdog saat menghadapi Bayern Munchen di Allianz Arena malam nanti. Antonio Conte juga menyatakan bahwa Bayern Munchen merupakan tim hebat yang menjadi salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini.

“Kami adalah pejuang dan siap untuk mengalahkan semua tim lawan yang menghadang kami. Bayern Munchen merupakan tim yang hebat dengan segudang prestasi besar yang telah ditorehkan di Liga Champions, dan kami harus menghadapi mereka di perempat final. Kami hanyalah tim underdog dibandingkan Bayern Munchen. Tapi kami bisa hadir di babak perempat final Liga Champions bukanlah karena kebetulan semata,”ucap Antonio Conte.

“Kami hadir di babak ini karena kesolidan permainan tim. Kami senang bisa kembali dbermain sejauh ini di kompetisi Eropa setelah absen cukup lama. Kami akan bermain dengan gaya permainan kami sendiri saat menghadapi Bayern Munchen. Kami akan coba untuk menelaah celah-celah kelemahan dari tim sekuat Bayern Munchen. Duel Juventus dan Bayern Munchen akan menjadi pertandingan besar dan agresif.” imbuh Antonio Conte kepada Football Italia.

Gianluigi Buffon mengungkapkan bahwa timnya siap untuk menahan keagresifan daya serang pemain-pemain Bayern Munchen. Buffon menyatakan bahwa Juventus mempunyai lini pertahanan terbaik di dunia. Dia juga memuji pemain-pemain belakang Juventus yang telah tampil hebat sepanjang musim ini. Buffon juga manyatakan bahwa trio Chiellini, Bonucci, dan Barzagli merupakan trio bek terbaik di dunia saat ini, jadi dia tka merasa khawatir dengan keagrsifan daya serang pemain-pemain Bayern Munchen nanti.

Gianluigi Buffon juga memuji rekan setimnya Andrea Pirlo yang dianggapnya telah mengangkat level permainan Juventus ke titik tertinggi. Dia bersyukur kepada manajemen Juventus secara tepat telah mengikat kontrak terhadap Pirlo dua musim silam. Bagi Buffon permainan Andrea Pirlo merupakan yang terhebat di lini tengah Juventus saat ini, dan dia berharap Pirlo dapat bermain gemilang melawan Bayern Munchen dan bisa membawa Juventus hingga babak final Liga Champions.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>