Home > All Articles > Ancelotti: Feeling Bagus Hadapi Barca

Ancelotti: Feeling Bagus Hadapi Barca

Beberapa puluh jam sebelum PSG menghadapi Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions, Carlo Ancelotti mengadakan sesi wawancara dengan media. Carlo Ancelotti didampingi oleh striker andalannya Zlatan Ibrahimovic dalam wawancara ini.

Saat ditanya bagaimana perasaannya menghadapi pertandingan melawan Barcelona, Anceloti menjawab bahwa dirinya mempunyai feeling yang bagus sama seperti sebelum PSG menghadapi Porto di babak grup dimana saat itu PSG sukses menang 2-1.

“Feeling saya PSG akan mendapatkan hasil bagus melawan Barca di leg pertama nanti. Feeling saya saat ini sama seperti  jelang PSG menghadapi Porto beberapa bulan lalu. Pertandingan melawan Barcelona nanti merupakan pertandingan besar buat kami. Mencapai babak perempat final Liga Champions merupakan pencapaian yang luar biasa bagi kami. Saya sadar kami akan kesulitan menghadapi permainan Barcelona, namun saya optimis pemain-pemain PSG akan memberikan perlawanan hebat untuk memenangkan pertandingan,” ujar Ancelotti.Saat ditanya pers taktik apa yang akan diterapkan oleh Carlo Ancelotti untuk menjaga Lionel Messi, Don Carlo berujar tak akan mempressure secara khusus Lionel Messi. Ancelotti malah memuji pemainnya sendiri Ibrahimovic.

“Kualitas Messi setara dengan Ibarahimovic. Siapapun akan kesulitan untuk menjaga kedua pemain ini. PSG hanya bakal fokus menerapkan permainan dengan gaya menyerang yang biasa kami terapkan. Dan saya tak berencana untuk menyuruh pemain saya mengawal khusus Messi,” jelas Ancelotti tentang strategi bermain yang akan diterapkannya menghadapi Barcelona.

Secara jujur Carlo Ancelotti juga memuji kerja keras pemain-pemainnya yang telah membawa PSG mencapai babak perempat finla Liga Champions musim ini. Ancelotti juga mengucapkan bahwa timnya saat ini sangat kompetitif untuk dapat meraih prestasi puncak di Liga Champions.

Sedangkan Ibrahimovic hanya berujar  kepada media bahwa dirinya siap memberikan yang terbaik di pertandingan melawan Barcelona nanti. Ibrahimovic juga memuji Barcelona sebagai tim terbaik di dunia saat ini.

“Saya sangat senang sanksi hukuman saya dikurangi oleh UEFA sehingga saya bisa bertanding melawan Barcelona. Saya sudah tak sabar untuk bermain di pertandingan ini dan memberikan hasil terbaik buat PSG. Kami harus menerapkan strategi yang pas untuk menghentikan Barcelona. Kami mungkin harus belajar dari kemenangan AC Milan atas Barcelona di leg pertama babak 16 besar. Namun kami tak akan mengubah gaya bermain kami. PSG siap main terbuka dengan Barcelona. Semoga saja pertandingan nanti akan berlangsung seru dan menarik untuk ditonton pendukung kami,” ujar Ibrahimovic.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>