Home > All Articles > Chelsea vs WBA: Benitez Siap Berikan Yang Terbaik

Chelsea vs WBA: Benitez Siap Berikan Yang Terbaik

Beberapa hari lalu Rafael Benitez murka dalam sebuah konferensi pers. Rafael Benitez geram dengan banyaknya poster yang terpampang dan ejekan dari suporter Chelsea yang menuntut dirinya mundur. Rafa Benitez juga mengecam pihak manajemen Chelsea yang tak pernah mendukungnya secara total. Benitez juga mengatakan bakal mundur sebagai manajer Chelsea pada akhir musim ini.

Kegeraman yang diperlihatkan Benitez mengundang tanda tanya banyak pihak, apakah Benitez masih fokus dan serius menangani Chelsea hingga akhir musim nanti? Pertanyaan itu akan ketahuan jawabannya pada malam nanti saat Chelsea menjamu West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Sehari sebelum pertandingan Chelsea vs WBA, Rafel Benitez menyatakan bakal tetap serius menangani Chelsea. Ia bahkan mengklaim situasi ruang ganti Chelsea saat ini tetap solid. Rafael Benitez juga menyatakan bahwa pemain-pemain Chelsea tetap mendukungnya sebagai manajer Chelsea.

Saat ditanya tentang hubungannya dengan pemain-pemain senior, Benitez mengatakan bahwa pemain-pemain senior di Chelsea seperti John Terry, Frank Lampard, dan Ashley Cole tetap memegang peranan penting untuk membawa situasi kondusif di tubuh Chelsea dan juga sangat dibutuhkan perannya membawa Chelsea meraih prestasi terbaik pada musim ini.

Bersama Rafael Benitez, Chelsea memang tak berprestasi terlalu bagus di Liga Primer Inggris. Namun Benitez mampu membawa Chelsea terus melangkah untuk merebut juara di kompetisi Piala FA dan Liga Europa. Chelsea akan menghadapi Manchester United di perempat final Piala FA dan menghadapi Steaua Bucharest di babak 16 besar Liga Europa.

Di Liga Primer Inggris posisi Chelsea saat ini sedang tertekan karena terancam keluar dari zona empat besar. Chelsea sudah dua kaLi kalah dari empat pertandingan terakhir yang mereka mainkan di Liga Primer Inggris. Chelsea terancam bakal kalah lagi saat melawan West Bromwich Albion yang pada dua pertandingan terakhirnya bisa menang dengan mengatasi tim Liverpool dan Sunderland. Lagi pula dalam dua duel pertemuan antara Chelsea dan West Bromwich Albion, Chelsea selalu kalah.

Romelu Lukaku yang tampil cemerlang dengan membuat 12 gol bagi West Bromwich Albion di Liga Primer Inggris tak bisa main melawan Chelsea karena dia merupakan pemain pinjaman dari Chelsea. Goran Popov juga masih absen membela WBA karena masih masih terkena sanksi akumulasi kartu. Di kubu Chelsea, John Terry siap tampil sebagai starter di lini belakang dan bakal berduet dengan Branislav Ivanovic.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
CHELSEA
Petr Cech, Branislav Ivanovic, John Terry, Cesar Azpilicueta, Ashley Cole, John Obi Mikel, Ramires, Frank Lampard, Juan Mata, Eden Hazard, Demba Ba
WEST BROMWICH ALBION
Ben Foster, Gareth McAuley, Jonas Olsson, Steven Reid, Liam Ridgewell, Claudio Yacob, Youssuf Mulumbu, James Morrison, Chris Brunt, Peter Odemwingie, Shane Long

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>