Home > All Articles > El Clasico 2013: Alba Ingin Beri Kado

El Clasico 2013: Alba Ingin Beri Kado

Bek kiri Barcelona, Jordi Alba mengatakan kepada AS bahwa timnya siap berjuang habis-habisan untuk memenangi laga El Clasico 2013 jilid tiga yang akan berlangsung malam nanti. Barca ingin mendedikasikan kemenangan pada laga El Clasico tersebut buat pelatih kepala mereka Tito Vilanova yang saat ini dalam perawatan intensif penyembuhan tumor otak.

“Tito pria yang luar biasa. Dia seorang yang rendah hati. Dia sudah berusaha keras supaya bisa segera sembuh. Kami para pemain Barca ingin memberikan kado kemenangan buat Vilanova dengan memenangi laga El Clasico malam nanti,” ungkap Jordi Alba majalah DiR dilansir dari AS.

Jordi Alba juga memuji rekan setimnya Lionel Messi yang ia anggap sebagai pemain terbaik di muka bumi saat ini, “Beberapa pemain bisa membuat perubahan besar di dalam lapangan. Leo telah sering melakukan hal itu. Secara pribadi saya mengaguminya, dia seorang yang sederhana dan rendah hati walau sudah berprestasi besar.” puji Alba kepada rekan setimnya tersebut.

Pada malam nanti Barcelona akan bertamu ke Stadion Santiago Bernabeu untuk memainkan partai pekan ke 27 La Liga Spanyol. Barcelona saat ini unggul 16 poin dari seterunya tersebut. Namun Barca baru saja mengalami luka karena Real Madrid. Pada laga El Clasico yang berlangsung tengah pekan lalu, Barca dipermalukan oleh Real Madrid di Stadion Camp Nou dengan skor telak 1-3. Pemain-pemain Barcelona bertekad mau membalas kekalahan memalukan tersebut.

Barcelona bakal menurunkan formasi terbaiknya di laga El Clasico malam nanti, namun minus Xavi Hernandez yang terkena cedera dan diperkirakan akan absen selama 15 hari. Jose Mourinho sendiri mengisyaratkan bakal menurunkan beberapa pemain pelapis demi memberi istirahat kepada beberapa pemain intinya agar mereka tetap fit saat menghadapi Manchester United tengah pekan depan. Ricardo Kaka bakal disiapkan Mourinho sebagai starter dan akan mengistirahatkan Mesut Ozil. Pada laga El Clasico 2013 jilid tiga malam nanti, Mourinho juga ingin memberikan kesempatan bermain lebih banyak kepada striker muda El Real, Alvaro Morata.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
REAL MADRID
Antonio Adan, Raphael Varane, Pepe, Michael Essien, Marcelo, Sami Khedira, Luka Modric, Ricardo Kaka, Jose Callejon, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema
BARCELONA
Victor Valdes, Gerard Pique, Carles Puyol, Adriano Coreira, Jordi Alba, Javier Mascherano, Sergio Busquets, Francesc Fabregas, Andres Iniesta, Alexis Sanchez, Lionel Messi

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>