Home > All Articles > Video Highlights Serie A Italia 1 Februari 2015
Serie-A

Video Highlights Serie A Italia 1 Februari 2015

Laga SASSUOLO vs INTERNAZIONALE yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Sassuolo. Armada Roberto Mancini itu, lagi-lagi terpaksa menelan kekalahan dalam giornata 21 Serie A Italia. Inter gagal membendung kegemilangan trio striker tuan rumah  Simone Zaza 17′, Nicola Sansone 29′ dan Domenico Berardi 90′. Sedangkan gol balasan Inter dicetak oleh M. Icardi 83′.

Berikutnya laga antara ATALANTA vs CAGLIARI yang dimenangkan oleh Atalanta dengan skor 2-1. Atalanta mendapatkan kemenangan kelimanya musim ini. Gol Atalanta dicetak oleh G. Biava 18′,M. Pinilla 90′+ sedangkan gol Cagliari dicetak oleh D. Dessena.

UDINESE berhasil menahan imbang pemimpin klasemen JUVENTUS dengan skor kacamata 0-0. Kendati banyak peluang bagus tercipta di kedua babak, minimnya efektivitas di mulut gawang menjadi penyebab utama kedua tim gagal mencetak satu gol pun.

TORINO tanpa ampun menghajar SAMPDORIA di pekan ke-21 dengan mencetak lima gol berbalas satu. Pencetak gol hat-trick Torino F. Quagliarella 16′, 29′, 65′, dan gol dari Amauri 75′, Bruno Peres 90′+, hanya dibalas oleh Sampdoria dari gol yang dicetak oleh Pedro Obiang 77′.

Tanpa terduga CESENA sukses mendapatkan kemenangan keduanya secara beruntun musim ini dengan mengalahkan LAZIO dengan skor 2-1Gregorie Defrel membawa Cesena unggul di menit ke-60′ dan gol bunuh diri Danilo Cataldi dimenit 77′. Sedangkan gol balasan Lazio dicetak oleh Miroslav Klose dimenit 87′.

NAPOLI vs CHIEVO VERONA berakhir dengan kemenangan untuk Napoli dengan skor 2-1. Kemenangan Napoli ini meneruskan hasil positif mereka. Satu-satunya gol Chievo akibat dari gol bunuh diri pemain Napoli, M. Britos 25′. Sedangkan gol pertama Napoli juga dari gol bunuh diri pemain Chievo B. Cesar 18′, sedangkan gol M. Gabbiadini 62′ memastikan kemenangan untuk Napoli.

pada laga PALERMO vs HELLAS VERONA berakhir untuk kemenangan Palermo dengan skor 2-1. Gol Hellas Verona diciptakan oleh P. Tachtsidis  8′. sedangkan Gol Palermo diciptakan oleh P. Dybala 18′,A. Belotti 79′.

Dan akhirnya AC MILAN berhasil memutus catatan tak pernah menang mereka dalam tiga pertandingan terakhir setelah mengalahkan PARMA dengan skor 3-1. Gol Milan diciptakan oleh J. Ménez 17′, 57′,C. Zaccardo 76′, sedangkan gol Parma dicetak oleh A. Nocerino 24′.

Berikut cuplikannya.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>