Home > All Articles > Carolyn Radford: CEO Seksi di Liga Inggris
Liga Inggris

Carolyn Radford: CEO Seksi di Liga Inggris

Carolyn Radford menjadi CEO wanita termuda di kancah sepakbola Liga Inggris. Carolyn Radford yang baru berusia 29 tahun sejak September 2011 lalu dipercaya menjadi CEO klub Mansfield Town. Wanita yang lulus kuliah jurusan hukum ini memulai karirnya di bidang fashion. Saat bekerja di bidang fashion, Carolyn Radford terkenal sebagai ratu pesta. Namun pertemuannya dengan John Ranford mengubah jalan hidup Carolyn.

Hubungan percintaannya dengan John Ranford yang merupakan pemilik klub Mansfield Town menjadi titik awal Carolyn menjadi CEO Mansfield. Setelah dua insan ini resmi menikah, Carolyn dipercaya menjadi CEO Mansfield Town, klub divisi 5 Liga Inggris.  Saat diwawancarai oleh Daily Mail, Carolyn Radford bertekad membawa Mansfield masuk ke Liga Primer Inggris dalam lima tahun ke depan.

Carolyn Radford menjadi pusat perhatian fans sepakbola Liga Inggris karena mempunyai fisik wajah yang menawan dengan tatapan mata tajam. Carolyn Radford kini menjadi salah satu pemanis di kompetisi domestik Liga Inggris.

Check Also

Madrid vs Las Palmas

Prediksi La Liga 2016/2017: Madrid vs Las Palmas

Prediksi La Liga 2016/2017: Madrid vs Las Palmas (Odds 0 - 2 1/2) Karakteristik Tim Madrid KekuatanMelakukan tembakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>