Home > All Articles > Tawaran Liverpool Rekrut David Villa ditolak Barcelona
DAVID-VILLA

Tawaran Liverpool Rekrut David Villa ditolak Barcelona

Liverpool, Ulasbola.com – Tawaran Liverpool untuk menandatangani striker internasional Spanyol, David Villa dengan status pinjaman telah ditolak oleh raksasa La Liga, Barcelona, seperti yang dilansir dari media Daily Mail.

Pemain veteran Barcelona tersebut memiliki kesempatan yang terbatas di musim ini setelah ia absen panjang selama 8 bulan akibat cedera kaki yang dialaminya di kejuaraan Piala Dunia antar klub pada tahun 2011 lalu, oleh karena itu mantan bintang Valencia kini harus puas untuk bekerja dengan lebih banyak bermain dari bangku cadangan. Villa telah mencetak 5 gol dari 12 penampilannya di kompetisi Liga Spanyol musim ini namun kualitas ciamik yang dimiliki rekan setimnya, Lionel Messi telah membatasi penampilan striker Timnas Spanyol tersebut di lapangan.

Walau demikian Barca bersikeras untuk tetap mempertahankan striker 31 tahun dan tidak ingin membiarkan ia meninggalkan Nou Camp walau pada kesepakatan pinjaman. Klub asal Catalan hanya akan membiarkan ia pergi jika ada klub yang berani membuat tawaran besar kepada mantan bomber yang juga pernah membela Sporting Gijon dan Zaragoza.

Klub asal Merseyside, Liverpool berada diambang penandatanganan Daniel Sturridge dari Chelsea dan berharap untuk menandatangani striker ketiga untuk bermitra dengan Luis Suarez dalam serangan. Pemain depan Timnas Uruguay telah mencetak 13 gol dari 19 penampilannya di Liga Inggris namun seluruh skuad Liverpool belum menyumbang gol yang cukup, dan bos The Reds, Brendan Rodgers akan mencoba untuk memperbaiki hal tersebut di jendela transfer januari ini.

Brendan Rodgers berencana bermain dengan menggunakan formasi 4-3-3 dan “El Guaje” akan menjadi orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Villa memiliki kualitas dan pengalaman yang bagus untuk bisa mengangkat performa skuad untuk membuat mereka bisa kembali bersaing meraih tempat di zona Liga Champions.

Liverpool bisa dikatakan memiliki musim yang mengerikan sejauh ini, mereka kini berada di pos ke-10 dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris dan harus berjuang untuk meraih hasil positif di setiap pertandingan agar mereka bisa merangsek masuk ke zona Liga Champions.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>