Home > All Articles > Arsenal tawar striker Spanyol

Arsenal tawar striker Spanyol

London, ulasbola.com – Arsenal telah mengajukan tawaran senilai 10 juta poundsterling untuk mendatangkan striker Atletico Madrid, Adrian Lopez, seperti yang dilaporkan media terkemuka Goal.com.

Bomber asal Spanyol memiliki klausul pelepasan sebesar 14,7 juta poundsterling dan The Gunners diyakini akan segera melakukan tawaran resmi kepada pihak managemen Los Rojiblancos. Arsenal telah lama mengamati kualitas dan kemampaun yang dimiliki mantan punggawa Deportivo La Coruna dan sekarang akhirnya mereka mengambil langkah yang cepat untuk membawanya ke Stadion Emirates.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger telah mengidentifikasi pergeseran pemain di Eropa dari Perancis ke Spanyol, dan telah memperluas para pencari bakatnya di negara itu untuk memungkinkan dia bisa mengidentifikasi para bakat-bakat muda. The Gunners telah membawa Santi Cazorla dari Malaga pada awal musim ini, dan klub London juga telah dikait-kaitkan dengan masa depan David Villa dan Fernando Llorente.

Bomber muda 24 tahun, Lopez adalah target terbaru The Gunners setelah mereka gagal mendekati striker Senegal, Demba Ba, yang tampak siap untuk bergabung dengan rival sekota, Chelsea. Adrian Lopez juga telah menjadi pemain yang tidak penting lagi di klub yang berkompetisi di La Liga sejak datangnya Radamel Falcao. Pria berpostur 180 cm ini baru 6 kali dimasukkan dalam starting XI untuk berkompetisi di liga domestik sejauh musim ini. Lopez mungkin tertarik untuk pindah ke klub Liga Inggris karena ia telah menunjukkan potensi besar dan ia bisa memenangkan sepatu emas di kejuaran EURO U21 pda tahun 2011.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>