Home > All Articles > Nani Siap hengkang Dari Man. United
nani

Nani Siap hengkang Dari Man. United

Manchester, ulasbola.com – Manchester United dikabarkan berencana akan melepas Nani untuk memfasilitasi winger Porto, James Rodriguez berlabuh di Old Trafford.

Pihak managemen The Red Devils yang telah frustrasi terhadap Nani karena belum menyetujui perpanjangan kontrak kerjasama, berencana akan menjualnya dengan harga 20 juta poundsterling. Dan mantan juara Liga Inggris telah membuat rencana yang signifikan dengan menggunakan dana transfer tersebut untuk memboyong bintang Porto, James Rodriguez sebagai pengganti potensial di jendela transfer musim panas mendatang, seperti yang dilaporkan media Daily Star.

Winger 25 tahun telah ditawari kontrak baru oleh pihak managemen Setan Merah tetapi bintang Timnas Portugal telah menolak kesepakatan tersebut dengan menuntut upah yang lebih besar lagi. Namun United diyakini tidak akan bersedia membayar tuntutan gaji yang diinginkan Nani, yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2014 nanti.

Mantan pemain sayap Sporting Lisbon yang telah mengoleksi 2 gol dari 9 penampilannya di semua kompetisi musim ini, jarang diturunkan dengan berada dibelakang Antonio Valencia dan Ashley Young dalam starting XI racikan Alex Ferguson. Namanya sangat santer akan memperkuat klub raksasa Rusia, Zenit St Petersburg selama musim panas kemarin tapi langkah tersebut harus pupus setelah tuntutan gajinya yang selangit tidak digubris pihak managemen Zenit. Kini kabar keberangkatan dari United akan kembali menghubung-hubungkannya dengan klub Rusia dan juga beberapa klub top Eropa seperti Benfica, Porto dan Juventus.

Ferguson telah memiliki rencana brilian setelah melepas Nani dengan mencari pengganti potensialnya dan bintang Porto, Rodriguez dipahami sebagai target utama bos United. Porto mungkin akan menjual pemain sayap 21 tahun dengan kesepakatan tukar tambah, United akan memberikan Nani dan juga sejumlah uang tunai kepada Porto dan hal ini mungkin akan menyenangkan kedua pemain dan juga klub.

Sumber: wikipedia, Daily Star, soccerway

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi¬†Kualifikasi Piala Dunia 2018:¬†Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner